[ad_1]

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/5efdcc02a2d1951c502f600c/tau-gak-sih-kaca-film-mobil-ada-masa-kadaluwarsa-loh

Setiap komponen pada mobil pastinya mempunyai masa layak pakai. Jika masanya udah lewat, maka sangat disarankan untuk segera mengganti komponen tersebut. Soalnya jika dibiarkan, ini akan berdampak buruk ke peforma mobil. Masa layak pakai ini juga berlaku pada kaca film mobil. Kaca film mobil memiliki masa kadaluwarsanya sendiri. Untuk lama waktunya, kaca film masih aman digunakan hingga empat sampai lima tahun. Tapi ini gak selalu segitu GanSis, semuanya juga tergantung pemakaian atau perawatan.
Tau Gak sih? Kaca Film Mobil ada Masa Kadaluwarsa loh!

Kaca film yang udah kadaluawarsa alias masa pakainya udah habis, memiliki beberapa tanda – tanda. Kaca film yang kadaluwarsa biasanya ditandai dengan warna yang udah mulai pudar atau udah gak seperti saat pertama kali beli. Selain itu, munculnya gelembung pada bagian tertentu karena lem yang udah gak merekat lagi juga menjadi tanda kaca film kadaluwarsa.

Seperti yang Ane bilang diatas, masa layak pake kaca film antara empat sampai lima tahun. Namun, waktu ini gak baku GanSis, bisa lebih cepat dari waktu tersebut dan bisa juga lebih lama. Perawatan dan lokasi parkir yang aman dari sinar matahari langsung bisa menjadi salah satu faktor yang bikin usia pemakain kaca film.

Untuk perawatan sendiri, sebenarnya gak ada perawatan khusus untuk kaca film GanSis. Cukup dengan membersihkannya saat kondisi kotor. Pembersihan ini bisa dilakukan dengan menggunakan air biasa tanpa campuran cairan khusus.

profile-picture

aryanti.story memberi reputasi

brarti bukan kadaluarsa donk.. kalo kadaluarsa kan.. mau rusak mau ga mesti ganti gtu..

mobil babeh ane udah 12 tahun perasaan blm ganti2 emoticon-Leh Uga

nitip sendal



[ad_2]
Berita dan review otomotif terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here