[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Polisi telah memeriksa kekasih Yodi Prabowo, Suci Fitri Rohmah (24) untuk menggali keterangannya terkait kematian edior Metro TV. Namun dua kali menjalani pemeriksaan, Suci dinilai tidak memberikan penjelasan lengkap alias irit bicara.

“Mohon maaf, pacar korban tidak terlalu terbuka dengan kami,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Mochammad Irwan Susanto, Jumat (17/7/2020).

Irwan menerangkan, kendala lain yang ditemui penyidik saat memeriksa Suci adalah jawaban yang diberikan kerap tidak konsisten atau menjurus kepada keterangan palsu.

“Ada beberapa hal yang sifatnya mungkin bohong. Tapi kami masih mencocokkan dengan beberapa bukti. Kami menilai itu keterangannya tidak sesuai lah,” ujar dia.

Bukan tanpa alasan Irwan berkata demikian. Dia menyebut, pernah mensinkronkan keterangan yang diperoleh dari Suci dengan kerabat dari korban. Nyatanya hal itu diyakini berseberangan.

“Kami menilai ada keterangan yang tidak sesuai. Kan adanya beberapa keterangan kita mengerucut pada pelaku. Ada hal-hal yang sifatnya ada pihak saksi atau keterangan dari korban itu tidak berkesesuaian,” papar dia.

 

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here