[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Selama ini, banyak orang berpikiran bahwa drama Korea lebih sering mengusung tentang percintaan dan romansa. Melihat drama-drama yang populer memang tak jauh dari drama percintaan. Namun, banyak sekali genre-genre lain dari drama Korea yang jarang bahkan tidak ada unsur romantisnya sama sekali.

Seru dan menegangkan, heboh.com akan memberikan beberapa rekomendasi drama Korea yang minim kisah percintaan, simak yuk!

1. Voice (2017)

Drama Korea Voice bercerita tentang Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) adalah seorang perwira polisi dengan kemampuan pendengaran khusus yang membuatnya bisa mengidentifikasi apapun hanya lewat suara. Setelah ia ditunjuk menjadi komandan tim tanggap darurat Kepolisian Metropolitan Seoul, fokusnya adalah mengejar kriminal yang telah membunuh ayahnya di masa lalu.

2. Signal (2016)

Signal menceritakan tentang Park Hae Young (Lee Je Hoon), seorang perwira polisi yang menyelidiki kriminal berbahaya. Namun, tak sengaja ia menemukan radio transmisi yang membuatnya bisa berkomunikasi dengan polisi di masa lalu. Mereka bekerja sama mengungkap kasus-kasus tak terpecahkan.

3. The Village: Achiara’s Secret (2015)

The Village: Achiara’s Secret mengisahkan Han So Yoon (Moon Geun Young) pindah ke Desa Achiara untuk mengajar bahasa Inggris di sekolah lokal, tapi di hari pertamanya bertugas ia sudah menemukan mayat yang diduga korban pembunuhan. Misteri di Desa Achiara ternyata berhubungan dengan sejarah keluarga dan hilangnya adik perempuan So Yoon, yang menjadi alasannya kembali ke desa itu. 

[ad_2]
Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here