[ad_1]

bg-gratis-webinar-sm Kembali pada tahun 2016, saya menulis posting blog berjudul, Apa Tujuan Blog?. Ini adalah salah satu posting blog paling populer di situs web kami dan lebih dari 4 tahun; masih mendapat banyak lalu lintas. Bahkan, dalam sebagian besar bulan, ia menerima antara 100 dan 150 tampilan.

Dalam beberapa hal, informasi di atas dengan sempurna menggambarkan tujuan dari sebuah blog, tetapi jika itu tidak saya jelaskan.

Blog Apa Bukan

Berdasarkan beberapa percakapan yang saya lakukan baru-baru ini, cukup jelas bahwa banyak organisasi masih bingung tentang apa yang dimaksud dengan blog. Untuk menggulirkan bola di sini adalah beberapa contoh apa yang bukan dari blog.

Berita Anda Tidak Menarik Bagi Pelanggan Potensial Anda

Sebuah kisah berita tentang bisnis Anda mungkin, kontrak menang atau merekrut anggota staf baru, bukan posting blog, itu berita. Konten seperti ini harus diletakkan di bagian berita Anda, bukan blog Anda.

Sebuah cerita tentang kantor pusat global Anda yang baru adalah contoh lain dari item berita yang tidak boleh ditambahkan ke blog Anda.

pria bosanSebuah kisah yang mengharukan tentang bagaimana Sally dari akun melakukan perjalanan sponsor untuk mengumpulkan uang untuk amal bukan posting blog. Fantastis meskipun anggota staf Anda meluangkan waktu untuk mengumpulkan uang untuk amal, ini lagi adalah item berita, bukan item blog.

Fakta sederhananya, di mana contoh-contoh di atas diperhatikan, adalah bahwa sebagian besar orang tidak peduli. Saya tahu ini kedengarannya kasar, dan bukan karena mereka tidak peduli, hanya saja sebagian besar orang yang mengunjungi situs web Anda melakukannya karena mereka mencoba menyelesaikan masalah atau menemukan solusi untuk produk atau layanan yang mereka perlu. Ini adalah tujuan blog Anda; tujuannya adalah untuk membantu mereka memecahkan masalah mereka.

Seiring dengan pemecahan masalah mereka, blog Anda juga merupakan kesempatan untuk menunjukkan kepada pengunjung situs web Anda bahwa Anda tahu apa yang Anda bicarakan. Ini adalah kesempatan untuk membangun kepemimpinan pemikiran dan kedalaman pengetahuan dalam bidang bisnis pilihan Anda – semuanya menjadikan pelanggan Anda pahlawan dari kisah yang Anda sampaikan.

Titik Awal yang Baik

Salah satu alasan banyak bisnis berjuang untuk membuat kemajuan dengan blog mereka adalah karena mereka tidak tahu apa yang harus ditulis. Ini mungkin alasan mereka akhirnya menulis apa yang efektif untuk berita dan menempatkannya di blog alih-alih konten blog yang benar-benar bermanfaat. Namun, ada beberapa solusi sederhana dan sangat efektif untuk masalah ini.

Jika Anda menerima informasi di bawah ini, saya jamin Anda akan memiliki lebih banyak ide konten blog daripada yang bisa Anda dapatkan dalam setahun.

Dengarkan Pelanggan Anda

Pertama, dengarkan pelanggan Anda. Ketika Anda berbicara dengan pelanggan yang sudah ada atau ketika Anda memiliki percakapan awal dengan pelanggan potensial, mereka hampir pasti akan mengajukan banyak pertanyaan kepada Anda. Pertanyaan-pertanyaan ini adalah sumber topik blog yang fantastis. Lagipula, jika orang-orang yang sudah terlibat dengan Anda menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini, ada peluang yang sangat bagus bahwa orang-orang yang belum terlibat dengan siapa pun untuk membantu mereka memecahkan masalah mereka juga mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini – dengan mengetikkannya ke Google.

kelinci Dan ini adalah kunci keberhasilan blogging. Anda ingin orang yang mencari solusi untuk masalah dengan mencari online untuk menemukan halaman web Anda. Seiring dengan percakapan yang Anda lakukan dengan pelanggan dan pelanggan potensial, ada sumber daya lain yang sangat berguna yang dapat membantu Anda dalam upaya ini. Ini adalah sumber daya gratis yang disediakan oleh Google yang disebut Search Console.

Saya menulis tentang konsol pencarian di posting ini menjelaskan SEO ke c-suite.

Google Search Console Anda

Data yang Anda dapatkan di konsol pencarian Google adalah sumber daya fantastis lainnya untuk membantu Anda menemukan subjek untuk blog. Jika pengembang web Anda belum menghubungkan situs web Anda ke konsol pencarian, minta mereka untuk langsung melakukannya. Ini adalah pekerjaan yang sangat cepat selama 30 detik, terutama jika mereka menggunakan tag manager Google, dan seharusnya setelah itu, dan setelah beberapa hari, Anda akan mulai mendapatkan beberapa informasi bermanfaat dari Google.

sc-data Informasi yang dibagikan Google dengan Anda mencakup istilah pencarian yang memicu situs web Anda ditampilkan di hasil pencarian, bersama dengan berapa kali ini sedang terjadi. Informasi ini secara efektif memberi tahu Anda apa yang dicari pelanggan ideal Anda di Google bersama dengan di mana dalam hasil pencarian halaman web Anda saat ini sedang ditampilkan.

Jadi, jika, misalnya, Anda menjual widget biru dan konsol pencarian menunjukkan kepada Anda bahwa untuk pemasok istilah pencarian widget biru situs web Anda muncul di posisi 20, 30 atau bahkan 40 harus jelas bahwa upaya terpadu dari blogging di sekitar subjek ini dapat memiliki dampak yang sangat positif pada peringkat Anda, lalu lintas dan pertanyaan yang dihasilkan darinya.

Konsol pencarian benar-benar dapat menghapus dugaan dari mencoba memutuskan apa subjek untuk blog tentang. Tentu saja, jika situs web Anda tidak memberi peringkat untuk beberapa hal yang dicari oleh pelanggan ideal Anda, konsol pencarian mungkin tidak akan membantu Anda. Karena itu untuk memastikan Anda tidak kehilangan peluang besar lainnya, Anda perlu melakukan beberapa riset kata kunci.

Penelitian Kata Kunci

Penelitian kata kunci adalah subjek besar dan satu yang kita blogging berkali-kali sebelumnya. Dengan menggunakan alat seperti SEM Rush, Anda dapat mengetahui apa yang pelanggan ideal Anda ketikkan di mesin pencari. Anda dapat memulai proses ini dengan menebak apa yang mungkin mereka cari dan dari sana, menggunakan data yang disediakan, Anda dapat menetapkan apa yang mereka cari.

riset kata kunci Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk menginterogasi situs web yang sudah mapan. Dengan hanya mengetikkan nama domain dari situs web pesaing, Anda akan diberikan daftar kata kunci yang mereka peringkat bersama dengan frekuensi penggunaan kata kunci ini.

Memahami apa yang pelanggan ideal Anda ketikkan ke Google, dengan melakukan penelitian kata kunci, adalah cara terbaik untuk menemukan topik di blog.

Kenapa repot-repot sama sekali?

Paling berhasil situs web bisnis memiliki dua jenis konten. Jenis pertama memberikan informasi tentang produk dan layanan Anda. Yang kedua menunjukkan keahlian dan otoritas Anda.

Konten pendidikan yang Anda tulis, materi yang sering berakhir di blog Anda adalah apa yang banyak usaha ciptakan untuk diciptakan. Dengan berusaha keras untuk jenis konten ini, situs web Anda akan ditemukan lebih banyak oleh pelanggan ideal Anda, dan ini akan menciptakan peluang.

Untuk mengetahui lebih lanjut, mengapa tidak mengatur obrolan informal atau mendaftar untuk salah satu dari kami webinar pendidikan, bermanfaat, dan bermanfaat gratis.



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here