[ad_1]

Norwich

Satu tim sudah dipastikan terdegradasi dari Premier League 2019/2020. Adalah Norwich City yang turun divisi usai dibantai 0-4 oleh West Ham United.

Pada laga kandang di Carrow Road, Sabtu (11/7/2020) malam WIB, Norwich wajib menang demi memelihara peluang bertahan di liga. Tapi, The Canaries tak kuasa menghalau laju Michail Antonio di laga ini.

Antonio jadi mimpi buruk Norwich usai empat kali membobol gawang Tim Krul! Antonio mencetak dua gol di babak pertama, yakni di menit ke-11 dan ke-45 lalu ditambah di menit ke-54 dan ke-74.

Alhasil, Norwich pun tetap setia di posisi ke-20 klasemen dengan 21 poin dan tak bisa mengejar lagi perolehan 34 poin Watford di posisi ke-17 yang di saat bersamaan mengalahkan Newcastle United 2-1.

Pasalnya Liga Inggris cuma menyisakan tiga pertandingan lagi. Ini tentu sangat memukul Norwich yang sebenarnya promosi ke Premier League sebagai juara Championship. Sayangnya, performa buruk lini serang jadi alasannya.

Norwich City untuk ke-17 kalinya musim ini gagal bikin gol dan top scorernya, Temu Puuki, sudah absen bikin gol sejak 22 Januari. Selepas Premier league dimulai lagi 17 Juni, Norwich selalu kalah. Total 24 kekalahan musim ini adalah rekor mereka sepanjang sejarah klub.

Ini jadi kali kelima mereka terdegradasi dari Premier League.

Simak Video “Arsenal Menang Telak 4-0 Saat Menjamu Norwich City
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here