[ad_1]

Selama beberapa bulan terakhir, pengecer harus merespons dan beradaptasi dengan pandemi dengan toko ritel yang tidak esensial terpaksa ditutup. Akibatnya, pengiklan harus memfokuskan semua upaya pemasaran mereka secara online dan menanggapi perubahan perilaku konsumen.

Namun, sekaranglah saatnya untuk mulai meninjau kembali strategi pemasaran Anda untuk mempersiapkan perubahan perilaku konsumen berikutnya begitu toko ritel yang tidak penting mulai dibuka.

Sebagaimana dinyatakan oleh Wold, dalam Econsultancy, sebelum pandemi, prioritas konsumen ketika membeli adalah kualitas (48%), harga (47%) dan merek (24%). Hari ini, ini telah berubah menjadi ketersediaan (49%), harga (36%) dan kualitas (34%).

Pertanyaan yang perlu diajukan pengiklan kepada diri mereka adalah, apakah perilaku konsumen akan berubah lagi? Apakah orang akan lebih suka berbelanja di dalam toko atau terus membeli secara online? Pertanyaan-pertanyaan ini akan menentukan bagaimana konsumen akan berbelanja di masa depan, dan pengiklan perlu mempersiapkan diri untuk perubahan potensial ini. Misalnya, jika konsumen mulai memprioritaskan kesehatan dan keselamatan di dalam toko daripada kualitas saat membeli, pengiklan perlu mengakomodasi hal ini.

Pemasaran Konten dan COVID-19

Pemasaran konten adalah cara yang efektif untuk memperbarui konsumen. Misalnya, Anda dapat menulis artikel blog yang menguraikan bagaimana bisnis, staf, dan pemasok Anda semuanya mengambil tindakan kesehatan dan keselamatan COVID-19 untuk melindungi diri mereka sendiri dan masyarakat. Selain itu, ini dapat menentukan bagaimana jarak sosial akan bekerja ketika mengunjungi dan berbelanja di dalam toko. Kebiasaan dan perilaku belanja konsumen akan berubah, sehingga memberi tahu mereka tentang tindakan apa yang Anda ambil untuk menciptakan lingkungan belanja yang aman, dapat menjadi perbedaan antara melakukan pembelian di dalam toko, mengunjungi pesaing, atau berbelanja secara online. Artikel itu kemudian harus dibagikan melalui media sosial untuk membangun kesadaran.

COVID-19 akan ada untuk sementara waktu dan akan tetap berada dalam pola pikir konsumen, dan ada peluang untuk membuat bagian baru di situs web Anda untuk menampung konten yang mencakup topik ini. Konten dapat mencakup pembaruan bisnis, seperti pembukaan toko baru, langkah-langkah kesehatan dan keselamatan, distribusi gudang dll. Serta pembaruan penting dan relevan Pemerintah, dan bagaimana Anda mendukung pekerja kunci. Saat ini, jenis konten ini bersifat hijau, jadi perlu untuk selalu memperbarui situs web Anda. Ini juga memberi tahu konsumen bahwa sebagai sebuah bisnis, Anda menganggapnya serius, dengan demikian, membangun loyalitas dan kepercayaan di antara audiens target Anda. Halaman-halaman ini juga dapat dioptimalkan untuk mendukung apa yang dicari pengguna secara online.

Bayar-Per-Klik dan COVID-19

Bayar-Per-Klik adalah cara lain yang efektif untuk mempublikasikan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan COVID-19 bisnis Anda. Misalnya, ini dapat dicapai melalui kampanye offline tempat Anda dapat mengubah salinan iklan, serta menggunakan penargetan lokasi hingga radius 1 mil dari toko Anda. Jenis kampanye iklan ini akan menargetkan mereka yang paling mungkin tertarik untuk berbelanja di dalam toko.

Anda juga dapat mengubah tautan situs pada iklan pencarian Anda untuk menyertakan kesehatan dan keselamatan COVID-19 dan mengarahkan orang-orang ke blog Anda, misalnya, untuk mengetahui lebih lanjut.

Tentu saja, ini hanya beberapa contoh bagaimana Anda dapat meninjau kembali strategi pemasaran Anda untuk mengakomodasi perilaku konsumen yang potensial. Semua pengiklan kemungkinan besar akan terus meninjau kembali strategi over-arching mereka tahun ini dengan banyak faktor eksternal masih belum pasti.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana menyesuaikan strategi pemasaran Anda agar sesuai dengan COVD-19 dan perilaku konsumen, hubungi PushON hari ini di 0161 820 7628 atau sales@pushon.co.uk.

Referensi: https://econsultancy.com/covid-19-changed-shopper-behaviour-online-stats/

[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here