[ad_1]

Apa kata kunci longtail dan bagaimana mereka dapat membantu Anda? Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjawab pertanyaan ini di artikel hari ini, dan kami juga akan melihat beberapa manfaat menggunakan kata kunci longtail di posting blog.

Terus membaca jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan penghasilan lebih banyak!

Apa kata kunci longtail?

Kata kunci longtail pada dasarnya terdiri dari lebih dari 3 kata kunci. Berikut adalah beberapa contoh kata kunci longtail yang kami gunakan saat bekerja di situs web golf:

  • Sepatu golf terbaik untuk wanita
  • Sepatu golf terbaik untuk penderita diabetes
  • Pengintai golf terbaik di bawah $ 500

Dibandingkan dengan kata kunci pendek, yang longtail memiliki volume lebih kecil, jadi Anda mungkin tidak merasa tergoda untuk menargetkannya di awal perjalanan Anda membuat situs web niche.

Sayangnya, itu adalah kesalahan besar karena tujuan utama Anda adalah menemukan kata kunci longtail yang bahkan belum dibuat oleh pesaing Anda. Semua orang ingin memberi peringkat pada halaman pertama dengan kata kunci yang memiliki volume pencarian lebih dari 1.000 sebulan, tetapi itu tidak mudah.

Sebenarnya lebih masuk akal untuk menemukan kata kunci longtail yang unik antara satu sama lain (dan itu tidak berisiko memberi Google sinyal yang salah dalam hal tentang apa posting Anda) dan membuat lebih banyak artikel.

Selama Anda menggunakan hak proses menghubungkan internal, Anda akan dapat peringkat sebagian besar (jika tidak semua kata kunci) dan bahkan menghasilkan lebih banyak uang dari pesaing Anda.

Manfaat menggunakan kata kunci longtail

Berikut adalah beberapa alasan Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan kata kunci longtail daripada yang pendek atau sedang.

  1. Persaingan kurang

Seperti yang telah kami sebutkan, orang yang membangun situs niche cenderung tidak mau peringkat pada pencarian rendah kata kunci volume hanya karena mereka ingin menargetkan orang sebanyak mungkin.

Keuntungan utama menggunakan kata kunci longtail adalah Anda memiliki lebih sedikit pesaing karena tidak terlalu banyak orang tertarik untuk membuat begitu banyak konten yang berfokus pada kata kunci pencarian rendah. Plus, sebagian besar pesaing Anda adalah situs yang tidak memiliki DR tinggi atau profil backlink yang bagus – mungkin mereka juga baru memulai.

  1. Mereka lebih banyak untuk dipilih

Langit adalah batas untuk kata kunci longtail, dan jika Anda tidak ingin membuat ratusan posting tentang setiap topik, khususnya, Anda dapat membuat yang lebih luas dengan kata kunci sekunder di pos.

Misalnya, dalam sebuah artikel berjudul ‘sepatu golf terbaik untuk wanita’ Anda dapat menargetkan kata kunci lain seperti ‘sepatu golf terbaik untuk wanita’ atau ‘sepatu golf terbaik untuk wanita senior’ atau bahkan ‘sepatu golf murah terbaik untuk wanita’.

  1. Pembaca Anda lebih cenderung melakukan pembelian

Setiap kali seseorang mencari sesuatu yang spesifik, mereka cenderung memiliki niat pembeli yang lebih baik. Jika Anda online dan mencari ‘dehumidifier terbaik’, Anda akan menemukan sejumlah besar situs web yang semuanya terlihat seperti mereka menjual sesuatu dan yang hampir memiliki format yang sama.

Sebagian besar orang mencari jawaban singkat untuk pertanyaan mereka, sehingga mereka bahkan mungkin menggunakan kata kunci seperti ‘dehumidifier apa yang terbaik untuk kamar kecil? ‘. Jika Anda melakukan yang terbaik dalam memberikan jawaban di artikel Anda, Anda mungkin akan meyakinkan mereka untuk setidaknya mencoba model atau yang lain.

Apa alat kata kunci longtail yang sempurna?

Tidak ada yang namanya alat kata kunci longtail yang sempurna, apakah berbayar atau gratis. Namun, Anda dapat membandingkan volume pencarian yang dapat Anda peroleh pada alat-alat seperti SEMRush atau Ahrefs, atau menggunakan alat gratis yang bahkan tidak memberi Anda volume pencarian sama sekali (meskipun demikian, kami sarankan untuk tidak melakukannya).

Jika Anda pernah menggunakan Ahrefs dan SEMRush, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa mungkin ada beberapa perbedaan di antara keduanya. Meski begitu, jika kata kunci memiliki volume pencarian yang lebih tinggi dari 100 per bulan di kedua platform ini, ada baiknya penargetan.

Berikut beberapa alat lain yang mungkin ingin Anda coba:

Kiat tentang cara menemukan kata kunci longtail

Mungkin sulit untuk menemukan ide posting blog baru atau kata kunci baru. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan penelitian kata kunci alat pilihan dan benar-benar melihat semua hasil yang Anda dapatkan setelah menggunakan istilah yang luas.

Meskipun mungkin membutuhkan banyak waktu dan usaha, metode ini masih lebih efektif daripada yang lainnya. Anda dapat memilih KD (yang lebih rendah, jelas) sehingga Anda tidak kesulitan mendapatkan peringkat pada kata kunci tertentu.

Ada kata kunci yang bisa musiman, atau yang dapat muncul tergantung pada apa yang orang tertarik pada waktu tertentu atau setelah produk diluncurkan, misalnya.

Jika Anda berada di ceruk tertentu dan Anda benar-benar bersemangat tentang hal itu, Anda dapat meluangkan waktu untuk grup Facebook, bagian Reddit, atau forum untuk melihat apa yang mungkin ingin diketahui oleh penggemar lainnya. TIP: Ini adalah ide bagus jika Anda ingin menemukan ide untuk artikel pendukung juga!

Jangan membuat artikel untuk setiap kata kunci yang mungkin

Pertama-tama, jika Anda memiliki situs niche, Anda harus tahu bahwa Anda dapat peringkat sama baiknya pada kata kunci yang mengandung kata ‘review’ atau ‘bagus’, bukan hanya ‘terbaik’. Membatasi diri Anda dengan ‘kata kunci tipe terbaik’ dapat membuat hampir tidak mungkin bagi Anda untuk mengalahkan pesaing Anda.

Memang, kata kunci ini memiliki niat pembeli yang lebih baik, tetapi cobalah menempatkan diri Anda pada posisi seseorang yang mencari rekomendasi produk. Anda akan segera menyadari bahwa Anda bisa muak dengan hasil Google hanya dalam hitungan menit karena sebagian besar artikel tampaknya sama jika mereka menargetkan jenis kata kunci ‘terbaik’.

Selain itu, alasan lain untuk menghindari membuat ribuan posting adalah Anda dapat dengan mudah menjadi korban masalah kanibalisasi kata kunci. Bagaimanapun, Anda mungkin harus membayar seseorang untuk membuat semua konten itu, dan itu akan sia-sia jika Anda menyadari bahwa itu tidak diindeks sama sekali.

Jika Anda menyadari bahwa kanibalisasi kata kunci merupakan masalah bagi situs Anda, Anda harus melalui banyak pekerjaan dan upaya untuk mengatur ulang Anda situs web, buat halaman arahan yang berbeda, lakukan lebih banyak riset kata kunci, dan kemudian gunakan arahan ulang.

[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here