[ad_1]

Menggunakan Domain Kedaluwarsa untuk Pembuatan Tautan

Ini bukan strategi baru oleh siapa pun standar, selama bertahun-tahun orang telah menggunakan domain kadaluarsa yang kuat dan menggunakannya untuk memberi daya pada situs web mereka sendiri, dan bahkan sekarang ini adalah teknik yang digunakan oleh banyak orang (bahkan jika mereka mengklaim tidak memilikinya).

Ada domain yang kedaluwarsa setiap hari, beberapa di antaranya adalah situs web berusia 15 tahun dengan profil backlink seperti yang Anda tidak percaya, apakah kita duduk dan membiarkan semua jus tautan masuk ke tempat sampah? Bukan suatu peluang, jika seseorang telah pensiun, mengubah citra, bangkrut atau apa pun ini menciptakan peluang bagi kita, kita dapat memanfaatkan semua kekuatan dan otoritas yang dimiliki domain mereka untuk memperkuat proyek kita sendiri.

Sekarang kita harus masuk akal, kita tidak bisa kehabisan dan membeli semua itu domain kadaluarsa kita bisa, itu tidak akan berhasil harus ada proses dan beberapa akal sehat diterapkan. Anda ingin misalnya sebagai Konsultan SEO membeli beberapa situs web SEO lama yang memiliki banyak kekuatan, Anda bisa mendapatkan semua tautan balik yang menunjuk ke situs web Anda dengan hanya menerapkan 301 redirect.

Ini benar-benar sesederhana itu, tetapi Anda harus mencari tahu sendiri proses seperti SEO lainnya akan memberi tahu Anda bahwa 301 redirect tidak selalu memiliki dampak yang diinginkan, dan tentu saja itu benar.

Berapa lama pengalihan 301 dilakukan untuk berdampak?

Yah, ini tergantung pada beberapa hal, kadang-kadang upaya SEO sebelumnya di mana mereka telah membakar domain dengan menggunakan taktik teduh kemungkinan berarti bahwa domain tertentu tidak akan pernah memiliki dampak apa pun.

Contoh lain yang ditonton orang domain kadaluarsa keluar dari `indeks Google dan hanya mengambil semua konten dari situs web, itu cara yang bagus untuk mendapatkan konten gratis dan strategi yang digunakan oleh banyak orang, sekarang jika mereka melakukan itu dan kemudian mendapatkan kredit untuk konten lama Anda. Ketika Anda menggunakan kembali domain yang sudah kadaluwarsa, domain itu akan kesulitan menentukan peringkatnya duplikat konten masalah.

Jadi, dalam hal ini, Anda mungkin ingin melakukan pengalihan 301 secepatnya untuk meneruskan nilai tautan apa pun ke domain Anda.

Proses saya untuk pengalihan 301

Saya memiliki proses di tempat di mana saya hanya menggunakan kembali situs dari cara menggunakan mesin kembali Archivarix menggunakan semua konten dan URL lama ini memungkinkan saya untuk menentukan apa yang akan saya lakukan dengan domain. Jika situs pulih dengan cepat itu berarti bahwa saya mungkin dapat membangun beberapa tautan tambahan ke domain dan sambil menunggu semua tautan lama yang rusak, dll.

Setelah sekitar 8 minggu saya dapat membuat pilihan apakah hanya melakukan redirect 301 atau membangun PBN, atau menggunakan domain kadaluarsa sebagai situs uang.

Jika domain berfungsi dengan baik dan memiliki banyak daya maka saya memiliki lebih banyak opsi, itu tidak selalu harus mengakibatkan 301 redirect ke situs Anda, Anda dapat menggunakannya sebagai situs lain, atau menggunakannya sebagai PBN, atau menggunakan karena keduanya.

Apa yang melewati nilai lebih, 301 redirect atau pengaturannya sebagai PBN

Orang-orang akan berdebat baik di sini, saya pikir Anda perlu mencampur Anda pembuatan tautan tetap strategi jadi tidak ada salahnya melakukan apa pun tapi apa yang akan saya katakan adalah jika ada kesempatan untuk membuat situs afiliasi mini dan menggunakannya sebagai PBN saya akan selalu condong ke arah itu bekerja 70% dari waktu. Dalam sekitar 3/10 kasus sakit melakukan pengalihan 301.

Di mana Anda melakukan pengalihan 301 juga, beranda atau halaman internal?

Jika saya mendapat domain kadaluarsa dan itu adalah pelatihan SEO, saya mungkin mengarahkannya ke bagian pelatihan SEO situs web saya, saya selalu menyarankan menunjuk domain tempat yang paling relevan yang Anda bisa.

Jika itu adalah blog SEO lama, saya mungkin hanya mengarahkannya ke beranda saya jika itu adalah hal terbaik untuk dilakukan untuk situs saya.

Ingatlah bahwa Anda tidak harus selalu mengarahkan ulang ke beranda.

[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here