[ad_1]

Jakarta Manchester City berhasil meraih kemenangan telak 5-0 saat bertandang ke Stadion American Express, markas Brighton and Hove Albion, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, merasa sangat puas dengan hasil yang diraih timnya dan siap untuk menjalani laga tersisa, baik di Premier League maupun di Liga Champions.

Manchester City meraih kemenangan telak di kandang Brighton lewat hattrick yang dicetak Raheem Sterling, plus dua gol tambahan yang masing-masing dicetak Gabriel Jesus dan Bernardo Silva.

Bicara soal kemenangan atas Brighton, Pep Guardiola mengaku sangat puas dengan performa yang diperlihatkan Raheem Sterling dkk. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan kepuasannya datang dari semua sisi.

“Saya sangat puas dengan semua yang terjadi pada malam ini. Hasilnya dan level permainan yang kami capai. Kami sekarang berada di level yang bagus dan siap untuk memainkan laga-laga terakhir di Premier League dan Liga Champions,” ujar Manajer Manchester City, Pep Guardiola, seperti dilansir dari BBC Sport.

Kemenangan telak Manchester City ini, plus kekalahan telak 0-3 yang dialami Chelsea, membuat Manchester City dipastikan finis di posisi dua dalam klasemen Premier League, meski masih ada tiga pertandingan yang harus dijalani.

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here