[ad_1]

Valladolid

Liga Spanyol tinggal menyisakan dua pekan lagi. Masih mungkinkah Barcelona menyalip Real Madrid untuk menjuarai LaLiga musim ini?

Barcelona baru menang 1-0 atas Real Valladolid di jornada ke-36, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat Lionel Messi cs mengumpulkan 79 poin, selisih satu poin dari Madrid yang bercokol di puncak. klasemen sementara.

Namun Madrid baru bermain 35 kali, dan masih menyimpan satu laga melawan Granada pada Selasa (14/7) dini hari WIB. Andaikan tim asuhan Zinedine Zidane itu menang, jarak poin kembali menjadi 4.

Dengan dua laga sisa, tentu peluang Barcelona terbilang berat, meski bukan mustahil. Hanya saja, konsistensi Madrid saat ini amat sulit dibendung.

Sejak LaLiga dilanjutkan 11 Juni lalu, Los Blancos selalu menang di delapan laga beruntun, dengan yang terbaru mengalahkan Deportivo Alaves 2-0 pada Sabtu (11/7) WIB. Oleh sebab itu, pelatih Barcelona, Quique Setien, terkesan ragu saat menjawab pertanyaan soal peluang juara timnya.

“Kami sudah bekerja sebisa mungkin untuk menjadi lebih baik dari posisi kami saat ini,” ujar Setien selepas laga melawan Valladolid, dikutip dari Marca.

“Tapi saya tak tahu apakah itu cukup untuk memenangi LaLiga, karena Real Madrid selalu memenangi pertandingan yang mereka jalani,” lanjutnya.

Hmm, apakah ini sinyal bendera putih dari Barcelona?

[Gambas:Opta]

Simak Video “Kalahkan Espanyol, Madrid Gusur Barcelona Lagi dari Puncak Klasemen LaLiga
[Gambas:Video 20detik]
(adp/aff)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here