[ad_1]

Jakarta

Dari rangkuman hasil Liga Inggris Kamis (16/7/2020) dini hari WIB, ada Liverpool yang keok di kandang Arsenal, dan kemenangan buat Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Duel Arsenal Vs Liverpool menjadi big match laga dini hari tadi. Di luar dugaan, si Merah pulang dari markas Meriam London dengan kekalahan 1-2.

Livepool, yang mengandalkan trio Firmansah di lini depan, sebenarnya berhasil memimpin lebih dulu di laga itu lewat gol dari Sadio Mane di menit ke-20.

Namun, Arsenal dengan cepat merespons lewat gol-gol dari Alexandre Lacazette dan Reiss Nelson. Kedua gol the Gunners itu lahir di babak pertama.

Di babak kedua, tak ada gol tambahan yang tercipta. Arsenal yang untuk sementara menempati posisi kesembilan klasemen Liga Inggris pun sukses memberikan kekalahan ketiga Liverpool di Premier League musim ini.

Sebelum laga itu, dalam hasil Liga Inggris lain, di Etihad ada skor tipis 2-1 dalam laga Manchester City Vs Bournemouth. Di pertandingan ini, City unggul dua gol lebih dulu sebelum Bournemouth merespons dengan satu gol balasan.

Dalam laga tersebut, Manchester City unggul cepat ketika laga baru enam menit berjalan. David Silva mencatatkan nama di papan skor lewat gol hasil tendangan bebas.

Gol kedua City lahir beberapa menit sebelum half time. Usai menerima operan David Silva, Gabriel Jesus melakukan penetrasi yang ia akhiri dengan sepakan untuk mengirim bola ke gawang Bournemouth di menit ke-39.

Bournemouth, yang memang memiliki sejumlah peluang sepanjang laga, akhirnya baru bisa mencetak gol di menit ke-88. Dan Brooks menipiskan kekalahan timnya.

Berbarengan dengan laga tersebut, ada pula partai Newcastle United Vs Tottenham Hotspur. The Lily Whites keluar sebagai pemenang lewat skor 3-1.

Kemenangan Spurs dibuka oleh gol Son Heung-min di menit ke-27, setelah memanfaatkan operan dari Lo Celso. Gol itu menjadi pembeda di babak pertama.

Newcastle menyamakan skor di menit ke-56 melalui Matt Richie, setelah Serge Aurier gagal mengantisipasi bola dari daerah pertahanannya sendiri.

Empat menit kemudian, Spurs unggul lagi setelah umpan silang Steven Bergwijn berhasil disundul Harry Kane. Usaha Newcastle mengejar kemudian juga dimentahkan Kane lewat gol keduanya dalam laga di menit ke-90.

Hasil Liga Inggris dini hari tadi:

Burnley Vs Wolverhampton Wanderers: 1 – 1
Manchester City Vs Bournemouth: 2 – 1
Newcastle United Vs Tottenham Hotspur: 1 – 3
Arsenal Vs Liverpool: 2 – 1

Simak Video “Manchester City Menang Tipis atas Bournemouth
[Gambas:Video 20detik]
(krs/adp)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here