[ad_1]

“No time lah” adalah alasan yang cukup umum ketika kita mengeluh karena tidak dapat melakukan hal-hal yang ingin kita lakukan. Namun selama periode ini, waktu sangat banyak. Meskipun tidak ada yang salah dengan mengejar istirahat atau sekadar bersenang-senang, belajar keterampilan baru sekarang juga cukup memuaskan! Lihatlah daftar keterampilan yang dapat Anda peroleh agar otak Anda tetap aktif dan sibuk.

Setiap negara memiliki bahasa yang berbeda, dan dengan cara yang sama, pengkodean adalah bagian penting dari literasi digital. Pengodean pada dasarnya adalah perintah tertulis yang mengarahkan komputer untuk melakukan sesuatu – video game yang Anda mainkan, email yang Anda kirim, acara yang baru saja Anda tonton di Netflix – semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa pengkodean. Dalam skala yang lebih besar, ini juga membantu menjaga bisnis dan perangkat lunak penting tetap berjalan. Sekarang teknologi bergerak dengan kecepatan yang lebih cepat, sangat penting bagi kita untuk mencoba memahami sebanyak mungkin tentang komputer kita. Anda tidak hanya dapat melakukan lebih banyak, Anda juga tidak pernah tahu peluang apa yang akan dihasilkan oleh pengetahuan baru itu!

Belajar di sini:

https://www.htmldog.com/guides/html/beginner/

Hobi santai ini adalah cara yang cukup menyenangkan untuk belajar bagaimana tetap fokus sambil menciptakan sesuatu dari untaian benang. Ini membutuhkan sedikit kesabaran dan latihan, tetapi kepuasannya luar biasa. Selain itu, terapis telah dilaporkan menggunakan rajutan sebagai bagian dari program perawatan bagi mereka yang stres, tertekan atau berjuang dengan masalah lain. Kami memahami bagaimana saat ini dapat menguras mental dan ini hanya salah satu cara Anda dapat memanfaatkan kegiatan yang bermanfaat. Bahan rajut relatif murah, jadi jika Anda memiliki anggaran terbatas, ini bisa menjadi hal yang sempurna untuk Anda!

Belajar di sini:

https://www.youtube.com/watch?list=PL8OVT0QUOUm5xHqVBGBQynThy3E1HaIUD&v=J7ZEtEMmMmQ&feature=emb_title

Asal usul Kaligrafi dapat ditelusuri kembali ke 206 SM-220 CE di Cina kuno, dengan gaya Barat berkembang dari itu nanti. Keindahan seni hidup sampai hari ini, dan dapat dengan mudah diambil dengan bahan minimal. Lagi pula, Anda hanya perlu pena dan kertas kaligrafi! Jika Anda telah melihat video seniman kaligrafi, Anda akan tahu bahwa prosesnya menyenangkan untuk ditonton, dengan kesenangan tambahan karena dapat memanfaatkan keterampilan baru Anda untuk usaha sampingan. Banyak yang bersedia membayar untuk seni, dan kaligrafi adalah bentuk seni yang indah.

Belajar di sini:

https://www.youtube.com/watch?v=sBoVGqiSzr4&feature=emb_title

Baik itu pengeditan video atau perangkat lunak pengedit foto, keterampilan ini telah menjadi sangat dicari di industri kreatif. Mengambil foto berkualitas bagus relatif mudah tetapi untuk mengubah foto itu menjadi sesuatu yang luar biasa, sedikit bantuan sering dibutuhkan. Media visual adalah aset integral saat ini, sehingga memiliki keterampilan akan selalu berguna. Ada banyak orang yang berpikir bahwa menguasai perangkat lunak pengeditan itu sulit, tetapi mereka oh-begitu-salah! Kemajuan dapat memakan waktu tetapi sekali Anda memiliki visi dalam pikiran dan menguasai alat, langit adalah batas Anda. Ingat juga untuk memulai dari yang kecil, dan jangan berkecil hati.

Belajar di sini:

https://www.skillshare.com/browse/photo-editing

Adakah negara yang ingin Anda kunjungi tetapi Anda khawatir dengan hambatan bahasa? Sekaranglah saatnya untuk mengatasinya! Sebagai permulaan, tinggal di negara multiras berarti sebagian besar dari kita sudah bilingual atau multibahasa, dan lebih mahir belajar bahasa baru. Menurut Institut Layanan Luar Negeri, Belanda, Prancis, dan Italia adalah beberapa di antara bahasa yang paling mudah dipelajari di dunia. Mengingat perlu waktu untuk belajar, Anda akan memiliki banyak waktu untuk berlatih sebelum berangkat ke negara yang ingin Anda kunjungi!

Belajar di sini:

http://www.openculture.com/freelanguagelessons

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here