[ad_1]

Bukan blog COVID lain! Yah, itu jelas bukan subjek dari posting ini, tetapi cukup sulit untuk mengabaikan efek yang ditimbulkannya pada kehidupan semua orang.

Jadi, pada suatu titik di bulan Maret, tiba-tiba rumah kami diubah menjadi kantor shift dan rutinitas perjalanan kami yang sudah dilatih dengan baik telah hilang.

Beberapa bulan kemudian, kami telah membaca banyak penelitian tentang dampak tidak berada di kantor, terlalu banyak waktu layar, pemblokir kreativitas, efek pada kesehatan mental, dll. Dan sementara kita semua berpikir tentang musim festival, Zoomfest tampaknya jadilah satu-satunya yang akan kita hadiri tahun ini.

Apa yang benar-benar ingin saya bicarakan adalah satu hal yang kami dapatkan dengan situasi bekerja dari rumah – otonomi – kebebasan untuk mengatur kehidupan kerja kami tanpa kerangka kerja kantor + perjalanan, kebebasan untuk memilih jam kerja kami, kebebasan untuk memilih kapan harus istirahat, dll. Ini semua mungkin tampak hebat, dan sementara beberapa menikmatinya sepenuhnya, beberapa menemukan diri mereka sendiri berjuang dengan kurangnya struktur. Gagasan yang menggarisbawahi adalah bahwa dengan otonomi dan kurangnya struktur muncul peningkatan pengambilan keputusan, dan ini saja dapat membuat kita kewalahan.

Membuat jumlah keputusan yang meningkat setiap hari dapat menyebabkan kelelahan keputusan.

Ada banyak penelitian – hampir legenda yang beredar tentang para pemimpin teknologi mengenakan pakaian yang sama setiap hari (Steve Jobs, Mark Zuckerberg menjadi yang paling menonjol) – strategi untuk menghindari kelelahan keputusan. Sekarang, Anda tidak hanya terjebak di rumah karena harus memutuskan setiap aspek kehidupan kerja Anda (termasuk kapan harus istirahat atau apa yang harus dilakukan dalam istirahat itu), Anda mungkin melakukan beberapa tugas berulang karena persyaratan pekerjaan Anda. Kita semua memilikinya – tugas-tugas di mana Anda menyalakan podcast yang baik dan langsung melakukannya karena Anda harus melakukannya. Anda telah melakukannya beberapa kali sebelumnya, Anda tahu itu dalam-luar, Anda hanya perlu melakukan gerakan. Dan sementara beberapa iterasi di dalamnya membuat Anda merasa seperti seorang ahli, tugas ini sekarang hanya membuat Anda merasa seperti monyet keyboard – waktu untuk bertindak: Otomatiskan itu! Jadi malas!

Otomasi: Pilih untuk mengalihdayakan tugas berulang Anda ke robot.

Karena sifat pekerjaan kami – media digital cukup cerdas dalam bidang teknologi (beberapa peran lebih dari yang lain) – kami semua pernah mendengar tentang otomatisasi dan mungkin pengguna harian.

Jika Anda terlalu malas untuk melakukan sesuatu berulang kali, maka otomasi adalah untuk Anda.

Bagaimana cara mendekati otomatisasi?

Selesaikan tugas-tugas sederhana:

Teknologi tanpa kontak, layanan mandiri, layanan berlangganan, semuanya bertujuan untuk mengotomatiskan satu aspek kehidupan kita. Seringkali mereka tidak menyelesaikan masalah yang rumit, mereka menyelesaikan tugas berulang tanpa rasa terima kasih dengan membuat hidup kita lebih mudah. Ini adalah sudut yang harus Anda perhatikan ketika bertujuan untuk menempatkan beberapa otomatisasi dalam hidup Anda. Laporan itu yang Anda kompilasi setiap minggu mencari sumber data yang sama – cobalah untuk mengotomatiskannya.

Mulai dari yang kecil:

Anda tidak perlu menangani masalah terbesar secara langsung – mulai dari yang kecil dan bangun keterampilan yang Anda peroleh. Mendapatkan 10% lebih mahir di Excel akan sangat membantu. Gabungkan ini dengan iklan seperti Supermetrics dan Anda berubah menjadi ahli spreadsheet / pelaporan. Anda memperoleh kembali jam hidup Anda!

Berani kode:

Lewat sudah hari-hari ketika coders tampak seperti kutu buku berminyak, minum kopi, berkacamata. Dengan begitu banyak sumber daya online hambatan masuk telah sangat diturunkan dan bahasa tingkat tinggi membuatnya lebih mudah untuk belajar seni kode. Tidak ada kode bootcamp yang akan menjadikan Anda ahli javascript dalam dua minggu, tetapi sumber daya seperti Coursera sangat berharga. Dengan kursus-kursus dari universitas ternama, Anda dijamin akan menemukan sesuatu yang dapat Anda ikuti dan pasti dapat diterapkan dalam hari Anda sehari-hari.

Oke, jadi sekarang Anda sudah kehabisan hal untuk mengotomatisasi apa yang Anda lakukan dengan waktu Anda? Pengulangan! Lihatlah setiap tugas otomatis dan coba tingkatkan itu, bangun berdasarkan otomasi Anda – tambahkan fitur, masuk lebih dalam ke analisis, tambahkan wawasan ke laporan otomatis Anda, karena di situlah pikiran manusia benar-benar bersinar.

Saya akan meninggalkan Anda dengan salah satu kutipan favorit saya oleh Bill Gates:

“Saya memilih orang yang malas untuk melakukan pekerjaan berat. Karena orang yang malas akan menemukan cara mudah untuk melakukannya ”.



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here