[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Di balik popularitasnya yang mendunia, K-Pop memiliki sisi gelap yang tak semua orang tahu. Pembullyan tak hanya terjadi lewat media sosial, melainkan di dunia nyata.Beberapa idol berikut ini pernah merasakan pahitnya ditindas bahkan oleh teman sendiri. Seperti kasus bully di dalam grup AOA seperti mengungkap banyak peristiwa lain di tubuh girlband asuhan FNC Entertainment itu. Inilah beberapa perundungan yang terjadi di dunia K-pop.

1. Grup SHARP merupakan bentukan dari keluarga Seo Jiyoung yang kaya raya. Saat Lee Jihye gabung, Seo Jiyoung dikabarkan tak menyukainya dan melakukan bullying. Isu yang satu ini tak berhenti bahkan Seo Jiyoung menyuap manajer agar mengatakan kebohongan di Press Conference. Namun, sang manajer justru mengatakan yang sejujurnya. Grup ini pun bubar di tahun 2002.

Baca Yuk! Woo Do-Hwan Berangkat Wajib Militer Hari Ini

2. Hwayoung sempat diterpa isu bullying. Berawal dari Hwayoung absen saat konser di Jepang. Percakapan mereka yang bocor terkait Hwayoung membuat netizen menuding member lain T-Ara tengah melakukan bullying.

3. Kwon Mina mengungkapkan pernyataan mengejutkan soal Jimin AOA lewat Instagram pribadinya, ia lantas hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Mulai dari bullying hingga skandal seks Jimin, Kwon Mina tak segan membocorkan ke publik.

Baca Yuk! Deretan Artis Korea yang Cantik Berhijab

[ad_2]
Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here