[ad_1]

Turin

Performa Lazio sedang menurun drastis. Maurizio Sarri menekankan bahwa Juventus tetap harus hati-hati melawan Biancoceleste.

Juventus vs Lazio berlangsung di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB. Secara rekor pertemuan musim ini, Lazio sangat oke dalam meladeni Juventus.

Si Nyonya Tua sudah kalah dua kali, yakni saat bertemu di putaran pertama Liga Italia dan Piala Super Italia. Skor dua laga itu bahkan sama, yaitu 3-1 untuk Lazio.

Lazio's goalkeeper Thomas Strakosha, right, beats the ball away from Juventus Cristiano Ronaldo, left, during their Super Cup match at King Saud University Stadium, in Riyadh, Saudi Arabia, Sunday, Dec. 22, 2019. (AP Photo/Nasser Alharbi)Juventus musim ini selalu kalah dari Lazio. Bianconeri dalam dua pertemuan sama-sama kalah dengan skor 3-1. (AP Photo/Nasser Alharbi) Foto: Nasser Alharbi/AP Photos

Lazio sedang dalam performa yang tidak oke belakangan ini. Dari empat laga terakhir di liga, tim besutan Simone Inzaghi meraih tiga kekalahan dan satu imbang.

Hasil buruk itu membuat Lazio tercecer ke posisi keempat klasemen Liga Italia dengan 69 poin. Tertinggal delapan angka dari Juventus selaku pemuncak klasemen.

Juventus juga pada situasi yang tak jauh berbeda dengan Lazio. Tim besutan Maurizio Sarri memetik satu kekalahan dan dua imbang dari tiga laga terakhir.

Menurut Sarri, Lazio masih mengesankan dan ini musim fantastis mereka. Juventus tak boleh menganggap remeh lawannya itu.

“Lazio memiliki musim yang fantastis dan membuktikan diri sebagai tim yang hebat,” kata Sarri dalam konferensi pers jelang laga yang dikutip oleh Football Italia.

“Lazio dapat menyebabkan masalah bagi setiap lawan dan kami selalu kerja keras melawan mereka,” mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu menambahkan.

Simak Video “Sengit, Juventus Ditahan Imbang Sassuolo 3-3
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here