[ad_1]

London

Manajer Manchester City Pep Guardiola bakal menurunkan Ederson saat hadapi Arsenal usai Claudio Bravo cedera. Ini bisa menjadi kabar buruk bagi The Gunners.

City akan menantang Arsenal di Wembley Stadium pada semifinal Piala FA, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB. Di ajang Piala FA, Bravo menjadi pilihan utama untuk mengawal gawang The Citizens.

Ia sudah bermain di empat laga sejak babak ketiga dengan baru kebobolan satu gol. Namun pada laga kontra The Gunners, Guardiola dipastikan tak akan menurunkan kiper asal Chile ini.

Ia mengungkapkan bahwa Bravo mengalami cedera. Hal tersebut membuat posisinya bakal digantikan oleh Ederson.

“Dia akan bermain, Eddie, karena Claudio sedikit cedera,” ujar Guardiola dikutip dari Sportskeeda.

“Dalam pertandingan terakhir dia tidak berada di bangku cadangan karena memiliki sedikit masalah otot. Bukan masalah besar, tapi dia tidak bisa bermain besok,” jelasnya.

Dimainkannya Ederson bisa dibilang menjadi kabar yang kurang baik bagi Arsenal. Pasalnya, kiper 26 tahun ini kerap menjadi mimpi buruk bagi Meriam London.

Ederson sudah enam kali bertemu dengan Arsenal. Ia selalu mampu membawa City mengalahkan Arsenal.

Ia bahkan mencatatkan empat cleansheet dan gawangnya hanya dua kali dibobol penggawa Arsenal. Penggawa Arsenal yang mampu membobol gawang Ederson adalah Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny.

Pria asal Brasil ini juga masih tampil konsisten bersama City di musim ini. Ia berhasil mencatatkan 15 cleansheet dari 33 penampilan di Liga Inggris.

Simak Video “Man City Vs Arsenal, Duel Guru-Murid Guardiola dan Arteta
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here