[ad_1]

Liverpool

James Milner diketahui mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada Manchester United sebelum mengangkat trofi Liga Inggris. Dia menyebut MU sebagai tim ‘sampah’.

Liverpool mengangkat trofi Premier League yang mereka menangkan musim ini di Stadion Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Perayaan juara The Reds digelar setelah duel menghadapi Chelsea yang dimenangkan Sadio Mane dkk dengan skor 5-3.

Para pemain Liverpool mengangkat trofi Liga Inggris di atas panggung yang sudah disiapkan di salah satu tribun Anfield. Beberapa penggawa The Reds merekam suasana perayaan juara tersebut melalui telepon pintar mereka.

Melansir Sport Bible, salah satu video juara Liverpool direkam oleh Georginio Wijnaldum. Pada salah satu cuplikannya, ada satu momen menarik yang memperlihatkan tindak tanduk Milner.

Beberapa detik sebelum Jordan Henderson mengangkat trofi Premier League, Milner kedapatan mengeluarkan umpatan ke MU. Klub asal Manchester itu disebutnya sebagai klub ‘sampah’ yang dulu kerap menjadi tim berwarna merah yang memenangkan titel liga sebelum Liverpool.

“Untuk pertama kalinya saya menginginkan pita berwarna merah. Sebelumnya selalu United yang dapat, dasar sampah!” begitu olok-olok yang disampaikan Milner buat MU.

Seperti diketahui, MU memang menjadi tim dengan titel Premier League terbanyak sejak 1992 dengan koleksi 13 piala. Sementara itu, Liverpool baru memenangkannya tahun ini, setelah sebelumnya puasa gelar Liga Inggris selama 30 tahun.

Ada pun Milner memang punya latar belakang yang selalu berseberangan dengan MU. Pemain 34 tahun itu merupakan penggemar Leeds United, salah satu seteru besar MU, dan menjalani debut pertamanya sebagai pesepakbola bersama The Peacocks pada 2002.

Tidak hanya itu, Milner juga pernah berseragam Manchester City, rival sekota MU, selama lima tahun pada 2010-2015. Kini dia menjadi wakil kapten Liverpool, tim yang notabene adalah musuh bebuyutan Setan Merah.

Simak Video “Liverpool Cukur Crystal Palace 4 Gol Tanpa Balas
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)




[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here