[ad_1]

tips-untuk-pelajar-untuk-mendapatkan

Ingin tahu cara menghasilkan uang sebagai mahasiswa di London?

Kemudian Anda berada di halaman kanan.

Di ClickDo kami telah bekerja dengan banyak siswa dan beberapa dari mereka masih bekerja dengan kami.

Mereka semua tahu bagaimana bekerja dari rumah atau dari mana saja yang mereka sukai hanya dengan koneksi internet dan laptop.

Jika Anda seorang pelajar di London, ada banyak cara Anda dapat bekerja untuk mendapatkan uang secara online.

Sebagai seorang siswa, penting untuk menghasilkan uang saat di sekolah dengan biaya sekolah dan biaya hidup yang tinggi.

Jadi, saya akan berbagi beberapa cara Anda bisa menghasilkan uang sebagai mahasiswa di London.

  1. Sebagai siswa di London, Anda dapat menghasilkan uang ekstra dengan menjawab pertanyaan survei secara online. Ini adalah cara yang mudah dan mengurangi stres dalam menghasilkan uang. Anda dapat mendaftar di situs-situs seperti Titik hidup, Tinjau survai, Toluna, Kotak Masuk, Swagbucks, iSay dan YouGov tempat survei dikirimkan kepada Anda, dan Anda mengisinya serta dibayar. Meskipun Anda mungkin tidak menghasilkan banyak saat Anda melakukan ini.
  2. Anda dapat dijual kembali untuk menghasilkan uang sebagai mahasiswa di London. Anda bisa pergi ke toko amal di mana Anda akan mendapatkan barang bekas. Ini bisa berupa pakaian atau mainan anak-anak, dan ketika Anda membelinya, Anda dapat menyimpannya di toko eBay dan Amazon. Anda bisa mendapat untung tambahan dari menjual kembali barang-barang itu. Untuk menjual cepat, Anda harus memeriksa harga barang di eBay dengan ponsel Anda sebelum membelinya dari toko amal, dengan cara itu Anda akan tahu apakah itu akan menguntungkan Anda.

Anda juga bisa menjual barang-barang lama Anda di eBay, memilih harga terbaik dan juga mengambil tawaran mudah untuk melepaskan beberapa hal yang tidak Anda butuhkan lagi dan menghasilkan uang dari itu.

  1. Anda juga dapat menjual foto, dan ini untuk mereka yang tahu cara memotret. Anda dapat memperoleh uang dari menjual foto Anda, dan ada beberapa situs tempat Anda dapat mengunggah dan menjual foto Anda seperti iStock atau Fotolia. Semakin baik gambar Anda, semakin tinggi bayaran yang Anda dapatkan, jadi tujuannya di sini adalah untuk mendapatkan gambar yang lucu dan berkualitas, mengunggahnya di situs-situs itu dan menjualnya.
  2. Cara lain untuk menghasilkan uang sebagai mahasiswa di London adalah dengan meninjau situs web dan aplikasi. Anda bisa pergi ke UserTesting, dan ini adalah platform tempat orang dibayar setiap hari untuk meninjau berbagai jenis situs. Tinjauan harus memakan waktu sekitar 15 hingga 20 menit, dan Anda dibayar sekitar $ 10 melalui PayPal, itu per laporan. Ini berfungsi dengan cara Anda mendaftar, dan melakukan tes dan kemudian menerima situs web yang harus Anda tinjau. Itu sah, dan Anda pasti dapat menghasilkan uang dari platform.
  3. Anda juga dapat menghasilkan uang dari melakukan pengiriman. Jika Anda memiliki sepeda, sepeda atau mobil dan telepon pintar, hanya itu yang Anda perlukan untuk mulai melakukan pengiriman. Itu bisa untuk makanan atau mengambil barang dari orang-orang dan mengirimkan dan mengamankan uang Anda. Anda dapat mendaftar ke perusahaan pengiriman seperti Deliveroo, mereka biasanya mencari pengendara, dan hal baiknya adalah Anda dapat bekerja saat Anda mau atau punya waktu luang. Anda akan mengantarkan makanan dari restoran ke depan pintu pelanggan dan mendapat bayaran, dan Anda dapat menghasilkan sekitar $ 16 dalam satu jam. Anda juga dapat melihat gambar besar seperti Domino jika mereka memiliki bukaan dan perlu pengendara pengiriman.
  4. Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mengambil pekerjaan paruh waktu. Banyak siswa yang mengambil pekerjaan paruh waktu untuk menghasilkan uang sambil sekolah; itu memberi Anda penghasilan tetap dan membuat Anda memperoleh pengalaman kerja. Tetapi mendapatkan pekerjaan dengan bayaran yang baik tidak mudah dijumpai. Anda dapat memulai dengan mendaftar Reed untuk mencari pekerjaan bergaji baik dan fleksibel. Dengan Reed, Anda juga bisa melunasi pinjaman mahasiswa Anda. Anda juga dapat mendaftar Perpustakaan CV dan unggah CV Anda, yang gratis, dan CV Anda akan dicocokkan dengan tawaran pekerjaan paruh waktu yang sesuai.
  5. Cara lain menghasilkan uang sebagai mahasiswa di London adalah menjadi tutor. Sekarang Anda tidak hanya dapat mengajar langsung secara langsung, Anda juga dapat mengajar secara global, ini berarti uang tunai tambahan dan tidak ada batasan untuk siswa Anda. Beberapa situs suka Udemy memungkinkan Anda membuat kursus dan memposting di situs web mereka, dan Anda dibayar setiap kali seseorang mengikuti kursus. Dan jika Anda ingin melakukan les privat, Anda juga dapat mendaftar Superproof dan Tutor Inggris, dan Anda bisa mendapatkan mulai dari $ 10 ke atas. Anda juga dapat mendaftar di Tutor Pertama sebagai tutor pribadi sehingga Anda dapat memberikan pelajaran pribadi kepada orang-orang yang tertarik.
  6. Anda juga dapat menghasilkan uang dari pekerjaan lepas. Jika Anda suka menulis, blogging, mendesain atau mengelola halaman orang seperti di Facebook atau Instagram, ada begitu banyak pekerjaan lepas yang tersedia untuk Anda. Ini adalah cara yang sangat keren untuk menghasilkan uang karena Anda bisa mendapatkan klien di London dan juga di seluruh dunia. Ada berbagai situs lepas seperti Kerja keras, Fiverr dan situs web lainnya.
  7. Anda dapat menghasilkan uang sebagai asisten virtual. Kamu bisa bekerja dari kenyamanan rumah Anda dan dibayar, dan Anda dapat memeriksa LinkedIn beberapa posisi seperti itu ditempatkan di iklan di sana.
  8. Anda juga dapat menghasilkan uang dari menjual catatan sekolah, perguruan tinggi atau universitas Anda melalui Penjualan Notes.
  9. Anda dapat mengambil pekerjaan siswa untuk menghasilkan uang di London. Ini dapat membantu Anda mendapatkan pengalaman dalam bidang studi Anda sementara Anda juga menghasilkan uang dari itu. Anda dapat memeriksa apakah ada pekerjaan yang tersedia di perpustakaan, lowongan sebagai asisten lab atau bekerja sebagai duta siswa. Anda bisa mendapatkan pekerjaan sebagai bagian dari serikat mahasiswa maka Anda juga akan dibayar. Anda juga dapat memperoleh beberapa pekerjaan di kampus seperti bekerja di kafe atau klub serikat pekerja dan mendapatkan bayaran dengan cara ini karena majikan Anda tahu Anda seorang mahasiswa dan Anda juga dekat dengan sekolah dan perkuliahan Anda.
  10. Anda juga bisa menjadi agen lapangan, di mana Anda akan mendapatkan pekerjaan untuk memeriksa harga di toko, mengambil gambarnya dan membuat ulasan tentang produk tersebut. Anda dapat menghasilkan sekitar $ 2-12.
  11. Anda juga dapat menghasilkan uang sebagai mahasiswa di London melalui pengasuhan anak. Anda akan dibayar dengan bayaran untuk mengasuh anak, dan Anda bisa melihatnya iklan lokal untuk memiliki gagasan tentang berapa biaya penitipan bayi. Anda dapat mengiklankan diri Anda dan juga membuat profil dengan Peduli dengan Penjagaan Anak.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara menghasilkan lebih banyak uang secara online dalam menghasilkan uang secara online panduan.



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here