[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – MV How You Liket That disuguhkan BLACKPINK dengan konsep menarik. Selain menghadirkan serangkaian set megah dan mahal, dari segi kostum mereka juga tampil maksimal, salah satunya dengan perpaduan busana tradisional nan modis.

Di beberapa scene netter bisa melihat uniknya hanbok modern yang dikenakan para member BLACKPINK. Sayangnya beberapa pihak justru mengkritik busana tersebut.

Baca Yuk! Kasus Bully Sesama Member Grup K-Pop

Di MV terbaru BLACKPINK, busana tradisional itu disulap menjadi modern dengan potongan yang cukup minim. Hal itu yang menurut netter mengesampingkan sisi budaya untuk kepentingan komersial

Namun di sisi lain juga banyak yang memberi dukungan. Para pendukung ini tak melihat outfit BLACKPINK di How You Like That sebagai hanbok yang utuh. Artinya ada unsur budaya yang diambil dan dipadukan dengan style yang berbeda.

Nyatanya tak sampai di situ, beberapa netizen juga menyorot patung Ganesha yang muncul sebagai properti di klip tersebut. BLINK India menyatakan keberatannya dan agensi langsung merespon dengan mengedit bagian kontroversial tersebut.

Baca Yuk! Woo Do-Hwan Berangkat Wajib Militer Hari Ini

 

[ad_2]
Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here