[ad_1]

pengantar

Audit umpan harus menjadi bagian penting dari pengelolaan akun e-commerce tetapi sulit untuk ditangani jika Anda belum pernah memiliki pengalaman dengannya. Bagian ini akan difokuskan pada pengidentifikasian masalah dalam umpan apakah itu pada tingkat produk, umpan atau akun.

Tujuan keseluruhan dari blog ini adalah untuk memastikan bahwa Anda memiliki alat yang tersedia untuk mengidentifikasi masalah apa pun dalam Google Merchant Center. Klik gratis yang dihasilkan dari ‘Surfaces Across Google’ juga mengandalkan umpan yang sehat, jadi pastikan sebagian besar produk aktif sangat penting.

Penolakan Produk ❌

Ketika suatu produk telah ditolak oleh Google itu berarti bahwa produk individu ini telah melanggar kebijakan Google tertentu dan tidak akan lagi ditampilkan.

Ada tampilan diagnostik di Google Merchant Center yang akan menunjukkan kepada Anda semua produk Anda yang tidak disetujui dan alasan mengapa mereka tidak disetujui. Namun, untuk menghemat waktu saya sarankan mengunduh Tayangan gratis untuk digunakan alat eksportir pakan.

Setelah Anda mendapatkan pengaturan plugin umpan, Anda ingin mengunduh Merchant Center yang perlu Anda audit. Pastikan Anda telah mencentang kotak “Sertakan Laporan Status Produk di tab baru”, ini akan menghasilkan tab terpisah untuk produk yang tidak disetujui.

Sekarang ada beberapa hal yang ingin Anda lakukan untuk membuatnya semudah mungkin mengidentifikasi setiap masalah produk.

  1. Arahkan ke tab ‘Statuses’
  2. Tambahkan filter ke tajuk ‘Servability’ dan filter hanya untuk produk ‘tidak disetujui’.
  3. Urutkan nilai berdasarkan A-Z berdasarkan dari tajuk ‘Kode’.

Sekarang Anda harus dapat melihat semua produk yang ditolak di Pusat Merchant Anda dan alasannya. Saya telah menyembunyikan semua detail klien (judul, ID item, URL dll …) tetapi Anda harus memiliki sheet yang terlihat seperti di bawah ini.

Seperti yang Anda lihat ada 11 produk di mana tautan gambar gagal diproses dan beberapa produk yang mengandung nilai tidak valid untuk GTIN. Ada juga kolom ‘dokumentasi’ yang menautkan ke halaman dukungan Iklan Google untuk masalah spesifik mengapa produk tersebut ditolak – membantu kan !?

Peringatan Produk ⚠️

Peringatan produk sedikit berbeda dengan penolakan produk di mana produk dengan peringatan masih akan ditampilkan tetapi dengan visibilitas yang sangat terbatas. Untuk mengetahui apakah Anda memiliki peringatan produk, kunjungi bagian ‘Produk’ – ‘Diagnostik’ – ‘Masalah Item’ untuk mengetahui lebih lanjut.

Penyebab utama untuk peringatan produk cenderung menjadi item tanpa pengidentifikasi unik (GTIN atau MPN). Produk tanpa pengidentifikasi ini masih akan ditampilkan di Google shopping, namun, dengan peringatan mereka tidak akan mendapatkan traffic yang hampir sama.

Tip Teratas: Untuk produk yang tidak memiliki GTIN atau MPN, pastikan atribut produk ‘identifier_exists’ disetel ke ‘false’. Ini akan mencegah peringatan ini muncul!

Masalah Umpan ❗️

Masalah khusus umpan adalah jenis masalah yang paling tidak umum di Google Merchant Center. Masalah ini biasanya terjadi ketika umpan produk gagal diproses dengan benar. Untuk mengetahui apakah Anda memiliki masalah spesifik umpan, kunjungi bagian ‘Produk’ – ‘Diagnostik’ – ‘Masalah Umpan’ untuk mengetahui lebih lanjut.

Berikut adalah panduan bermanfaat untuk menemukan semua atribut yang dibutuhkan Google dan format umpan yang harus dihasilkan, Tautan Dukungan Google. Jika Anda memiliki masalah terkait umpan lebih lanjut, hubungi tim Impression dan kami dapat membantu!

Masalah Akun ❗️

Masalah akun adalah jenis masalah paling serius dan sering dapat menyebabkan penangguhan akun jika masalah belum diperbaiki dalam jangka waktu tertentu. Untuk mengetahui apakah Anda memiliki masalah khusus akun, kunjungi visit Produk ’-‘ Diagnostik ’-‘ Masalah Akun ’untuk mengetahui lebih lanjut.

Ada banyak jenis masalah akun yang dapat terjadi. Contoh dalam tangkapan layar di atas menunjukkan kesalahan terkait perbedaan harga antara umpan dan situs web. Ini adalah masalah serius dan Google dapat memberikan penangguhan akun karena menyesatkan pelanggan sehingga yang terbaik adalah mengawasi bagian ini.

Ringkasan

Audit umpan reguler akan membantu Anda mengatasi masalah utama yang mencegah produk Anda muncul di Google Shopping dan Google Surfaces.

Di bagian selanjutnya, kita akan membahas cara memperbaiki semua masalah umpan / produk yang aneh dan luar biasa yang dapat ditemukan Google …

James Webster – Spesialis PPC E-niaga – @PPC_Webster



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here