[ad_1]

re-05-17

Salah satu kritik utama yang kami dengar Iklan Google atau iklan bayar per klik adalah bahwa itu mahal dan tidak menghasilkan bisnis apa pun. Orang mengatakan misalnya, “ya kita mencobanya, dan itu tidak berhasil itu tidak cocok untuk kita“.

Mungkin ini kasus bahwa Iklan Google tidak cocok untuk bisnis mereka, tetapi kemungkinan besar itu tidak berhasil karena eksekusi yang buruk.

Untuk memastikan Anda menghindari kesalahan mahal dalam menggunakan Iklan Google, kami telah membuat panduan bahasa Inggris sederhana ini.

Pertama, Beberapa Informasi Latar Belakang

re-05-14

Sebelum kita masuk ke langkah-langkah untuk memastikan bahwa Iklan Google berfungsi untuk bisnis Anda, kami akan mulai dengan sedikit informasi latar belakang.

Konsep Google Ads sederhana. Saat orang mencari di Google, halaman hasil merupakan perpaduan antara peringkat dan iklan pencarian organik alami. Selama bertahun-tahun, Google telah memperkenalkan dan terus menambahkan variasi pada tema ini, seperti daftar bisnis lokal. Namun, pada dasarnya, sebagian besar halaman hasil pencarian adalah campuran hasil organik dan berbayar.

Di dunia yang ideal, halaman web organisasi Anda akan muncul di daftar organik alami. Ini berarti jika orang melihat mereka dan mengkliknya, tidak ada biaya, selain dari pekerjaan yang dilakukan untuk mengamankan peringkat di tempat pertama.

Pekerjaan itu biasanya melibatkan pengembangan pemahaman tentang masalah yang berusaha diselesaikan oleh pelanggan ideal Anda. Anda kemudian membuat daftar kata kunci dan frasa yang diketiknya di mesin pencari saat mencari solusi. Dari sana, Anda mengembangkan pendekatan strategis untuk membuat dan mempromosikan konten hingga Anda mendapatkan peringkat tinggi.

Optimasi Mesin Pencari atau SEO

re-05-15

Kegiatan semacam ini disebut optimasi mesin pencari atau SEO. Ini subjek yang banyak orang anggap membingungkan dan membuat frustrasi. Jika Anda tidak yakin apa itu optimasi mesin pencari, kami telah membuat beberapa panduan bahasa Inggris praktis yang disebut apa itu SEO? dan SEO menjelaskan.

Masalah dengan optimasi mesin pencari adalah butuh waktu. Jika bisnis Anda beroperasi di pasar yang kompetitif, maka kemungkinan besar akan terjadi 6 hingga 9 bulan upaya bersama sebelum Anda mulai mendapatkan daya tarik dari pencarian organik. Ada pengecualian untuk aturan umum ini; namun, sangat jarang untuk optimasi mesin pencari untuk memberikan hasil yang cepat.

Di sinilah Iklan Google atau iklan bayar per klik dapat membantu.

PPC Membuat Generasi Utama Berbasis Web dengan Cepat

re-05-2

Menggunakan iklan PPC, mungkin untuk menempatkan organisasi Anda di depan orang-orang yang ingin membeli apa yang Anda jual dengan cepat. Namun, seperti yang saya singgung di atas banyak organisasi melompat masuk dan mencoba iklan PPC tanpa memberikan perhatian dan perhatian yang diperlukan.

Intinya adalah mudah untuk membuat kampanye PPC. Namun, juga mudah, menggunakan PPC, untuk membuang banyak uang.

Idealnya, Anda harus membayar seseorang untuk mengatur dan mengelola kampanye PPC Anda. Namun, jika anggaran ketat, mengikuti saran sederhana di bawah ini akan membantu Anda menghindari membuang-buang uang.

Tetap Sederhana

re-05-3

Panduan ini mengambil pendekatan yang sangat sederhana untuk membuat starter yang sangat sederhana untuk 10 kampanye Iklan Google. Jika Anda tidak berpengalaman dengan Iklan Google, saya sangat menyarankan Anda untuk mengikuti panduan ini untuk surat itu dan menghindari jebakan membuat kompleks kampanye PPC Anda.

Agar segala sesuatunya sederhana dan praktis, panduan ini akan mencakup satu area geografis dan satu produk atau layanan yang ditawarkan oleh organisasi Anda.

Ketika Anda menjadi lebih mahir dengan Iklan Google, Anda mungkin ingin bereksperimen dan menggunakan satu kampanye yang menargetkan berbagai produk dan layanan dengan menggunakan Grup Iklan. Untuk saat ini, saya akan menjaga hal-hal yang sangat sederhana, dan dengan melakukan ini, Anda akan, semoga, akan melihat pengembalian investasi Anda.

Untuk memulai saya akan membahas kata kunci. Untuk kampanye PPC ini dibagi menjadi dua kelompok, kata kunci yang Anda sukai dan kata kunci yang tidak Anda sukai.

Kata kunci yang Anda suka

re-05

Di jantung platform PPC Google adalah kata kunci. Adalah tugas Anda untuk menentukan kata kunci mana yang ingin Anda tawar atau dengan kata lain kata kunci mana saat diketik ke dalam halaman pencarian Google yang akan memicu iklan Anda. Misalnya, jika perusahaan Anda menjual asuransi mobil klasik, Anda mungkin ingin iklan Anda muncul ketika seseorang mengetik “asuransikan mobil klasik saya” ke Google.

Menggunakan alat penelitian kata kunci seperti SEM Rush akan membantu Anda menemukan kata kunci yang akan ditawar. Alat-alat ini juga akan memberikan perkiraan berapa yang akan Anda bayarkan untuk setiap klik iklan Anda. Secara umum, biaya klik terkait dengan nilai komersial bisnis yang berpotensi mereka hasilkan. Misalnya, jika Anda menjual produk bernilai rendah yang harganya hanya beberapa pound, tidak masuk akal jika klik harganya hampir sama. Namun, jika produk atau layanan yang Anda jual cenderung menghasilkan ribuan pound, jangan heran jika setiap klik berharga £ 10, £ 20, £ 30 atau bahkan £ 50.

Tentu saja ada banyak faktor lain yang mempengaruhi harga klik. Ini termasuk kompetisi, kualitas iklan Anda dan relevansi halaman yang diterima orang, sering disebut sebagai halaman arahan, ketika mereka mengklik iklan Anda. Saya tidak akan mencoba untuk membahas topik ini dalam posting ini.

Kata kunci yang Tidak Anda sukai

re-04-2-1

Selain membuat daftar kata kunci yang ingin Anda tawar, kata-kata yang akan memicu iklan Anda, Anda juga harus menghabiskan waktu membangun daftar kata kunci negatif. Kata kunci negatif sering diabaikan ketika menyiapkan kampanye iklan PPC. Ini adalah kesalahan besar.

Cara terbaik untuk menggambarkan kata kunci negatif adalah dengan menggunakan contoh jadi begini. Katakanlah Anda memutuskan Anda ingin iklan muncul di hasil pencarian Google ketika seseorang mengetik frasa “perusahaan desain web”. Sejauh ini baik. Namun, mari kita asumsikan bahwa perusahaan desain web Anda hanya beroperasi di ujung pasar yang lebih tinggi; dengan kata lain, Anda tidak membangun situs web murah. Dengan menambahkan kata “murah” ke daftar kata kunci negatif, iklan Anda akan muncul jika seseorang mengetik “perusahaan desain web”, tetapi tidak akan muncul jika mereka mengetik “perusahaan desain web murah”.

Kata kunci negatif adalah cara yang bagus untuk memastikan iklan Anda hanya dilihat oleh orang yang tepat, ini, pada gilirannya, membantu mengurangi jumlah klik yang Anda bayarkan dari orang yang tidak akan pernah membeli apa yang Anda jual.

Apa pun yang Anda lakukan, saat Anda membuat kampanye Iklan Google, jangan lupa kata kunci negatif.

Klik Anggaran

re-05-12

Pada tahap ini, Anda akan tahu kata kunci mana yang ingin Anda tawar dan kata kunci mana yang harus memastikan iklan Anda tidak ditampilkan. Anda juga akan memahami kemungkinan biaya dari setiap klik, dan dari sana, Anda akan dapat menghitung anggaran yang diperlukan untuk menjalankan kampanye Anda. Biarkan saya jelaskan.

Katakanlah biaya rata-rata klik untuk kata kunci yang Anda pilih adalah £ 5. Seratus klik dari iklan Anda akan dikenakan biaya £ 500. Tingkat konversi rata-rata untuk Layanan B2B sekitar 3%. Itu berarti Anda akan membuat tiga penjualan dari Anda 100 klik yang memberi Anda biaya per penjualan £ 500/3 = £ 167,00. Anda perlu menentukan apakah ini menguntungkan jika tidak, itu kembali ke papan gambar. Ini Kalkulator akan membantu.

Semua ini mengasumsikan ada volume pencarian yang cukup baik untuk kata kunci Anda untuk menghasilkan 100 klik. Sederhananya adalah kata kunci yang akan Anda tawaran digunakan oleh pelanggan ideal Anda cukup kali per bulan untuk mencapai target Anda.

Ingat iklan Anda tidak akan diklik setiap kali itu ditampilkan pada halaman hasil pencarian, pada kenyataannya dalam situasi B2B iklan Anda akan diklik tentang 2,4% berapa kali ditampilkan. Ini berarti, menggunakan contoh kami di atas, iklan Anda perlu dilihat 4000 waktu untuk mendapatkan 100 klik dan tiga bisnis baru. Ini berarti Anda perlu memastikan apakah kata kunci yang Anda pilih berpotensi memicu iklan Anda berkali-kali. Jika mereka tidak mau, maka Anda harus meninjau kembali penelitian kata kunci Anda.

Rekap

re-04-3-1

Jadi mari kita rekap. Pada tahap ini, kami memiliki daftar kata kunci yang ingin kami tawar dan daftar kata kunci yang ingin kami gunakan, sehingga iklan kami tidak ditampilkan kepada orang yang salah. Kami telah menetapkan bahwa kata kunci yang kami pilih digunakan secara memadai sehingga iklan kami mendapatkan jumlah penayangan yang tepat. Kami juga menemukan bahwa semua hal sama, biaya per akuisisi pelanggan baru masuk akal secara komersial. Jika semua kotak ini dicentang, maka saatnya untuk beralih ke tahap berikutnya, membuat halaman arahan kami.

Halaman Pendaratan PPC

re-05-11-1

Sejauh ini, kesalahan terbesar yang dilakukan kebanyakan orang saat memulai kampanye PPC adalah tidak membangun halaman arahan. Laman landas adalah laman web khusus yang dirancang untuk orang-orang yang mengklik iklan Anda. Apa yang dilakukan banyak orang alih-alih membuat halaman arahan hanyalah mengirimkan lalu lintas klik ke beranda situs web mereka. Ini adalah sebuah kesalahan besar.

Paling tidak, lalu lintas klik harus dikirim ke halaman tertentu di situs web Anda yang selaras dengan pencarian yang dilakukan oleh orang yang menggunakan Google. Misalnya, jika organisasi Anda menawarkan tiga layanan berbeda, dan Anda menjalankan kampanye PPC untuk hanya satu dari layanan tersebut, lalu lintas klik akan dikirim ke halaman yang paling relevan.

Tetapi bahkan pendekatan ini tidak ideal.

Ada banyak penelitian menarik yang menunjukkan bahwa halaman arahan khusus adalah cara terbaik untuk mengonversi klik dari kampanye PPC. Halaman-halaman ini sangat khas dan sangat berbeda dari halaman web standar. Misalnya, sebagian besar kekacauan yang muncul pada halaman web standar, seperti menu, dihapus. Ini dilakukan untuk memfokuskan pikiran orang yang mengunjungi halaman tersebut. Ini dilakukan untuk membujuk mereka untuk melakukan apa yang Anda ingin mereka lakukan, misalnya, mengisi formulir atau menghubungi nomor telepon tertentu.

Laman landas Anda harus pendek dan tajam, dan harus jelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan. Misalnya, inilah halaman arahan yang kami buat untuk mendorong orang mendaftar untuk menerima informasi tentang webinar yang kami jalankan. Kami tidak mengirim lalu lintas pencarian berbayar dari kampanye PPC ke halaman arahan ini, tetapi melayani tujuan yang sama.

Cukup umum untuk menggunakan platform yang berbeda dari situs web Anda untuk pembuatan halaman arahan. Contoh di atas, untuk pendaftaran webinar, dibangun menggunakan Hubspot. Alat luar biasa lainnya untuk membuat halaman arahan khusus adalah Lepas bouncing.

Apa pun yang Anda gunakan untuk membangun halaman arahan, pastikan Anda mengikuti tiga langkah ini.

  1. Pastikan mereka ditargetkan dan tidak generik. Ketika orang mengklik iklan Anda, gambar dan pesan harus sesuai dengan harapan orang tersebut. Jika Anda salah, mereka kemungkinan besar akan menekan tombol kembali, dan anggaran klik Anda akan terbuang sia-sia. Segala sesuatu mulai dari foto yang Anda gunakan hingga berita utama harus membuat pengunjung Anda percaya bahwa penawaran Anda sesuai dengan kebutuhan mereka.
  2. Tentukan kredibilitas Anda dengan beberapa bukti sosial seperti testimonial atau ulasan. Anda juga dapat menyertakan fungsi Obrolan Langsung untuk menunjukkan bahwa Anda adalah bisnis yang benar-benar kredibel yang ingin menyelesaikan masalah mereka.
  3. Tetap sederhana. Semuanya, mulai dari olahpesan Anda hingga jumlah bidang dalam formulir web Anda harus sederhana. Jika Anda memaksa orang untuk bekerja keras, misalnya bersikeras mereka memberi Anda nama, alamat, jabatan, alamat email, nomor telepon, dan sebagainya, mereka cenderung tidak akan mengisi formulir Anda.

Selain itu, bersiaplah untuk bereksperimen dengan halaman arahan Anda dengan menyesuaikan teks, gambar, dan bidang formulir hingga Anda menemukan kombinasi yang paling berhasil. Sekali lagi beberapa platform pembuatan halaman arahan yang disebutkan di atas memudahkan melakukannya.

Berbekal kata kunci, kata kunci negatif, dan halaman arahan yang ditargetkan, kami akhirnya siap untuk menyiapkan kampanye kami di platform Google Ads.

Esensial Platform Iklan Google

re-05-8

Ada banyak pengaturan di dalam platform iklan Google, dan mudah menjadi bingung dan hilang. Namun, komponen penting adalah ini:

  1. Nama kampanye. Seperti yang tertulis di kaleng, itu adalah nama yang ingin Anda berikan untuk kampanye Anda — misalnya, Layanan Desain Web di Skotlandia.
  2. Jenis kampanye. Kampanye dapat menggunakan sasaran yang telah ditetapkan seperti Penjualan, Prospek, Lalu lintas situs web, pertimbangan Produk & merek dan Kesadaran Merek. Untuk sebagian besar kampanye B2B Anda mungkin akan memilih Prospek.
  3. Jaringan. Anda dapat memilih untuk menampilkan iklan di berbagai tempat. Untuk artikel ini, saya akan menyarankan Anda memilih jaringan pencarian. Ini berarti iklan Anda akan ditampilkan di halaman hasil pencarian Google.
  4. Lokasi & bahasa. Pengaturan ini, misalnya, memungkinkan Anda memutuskan di mana letak geografis iklan Anda akan ditampilkan. Misalnya, Anda mungkin memilih hanya untuk menampilkan iklan kepada orang-orang yang menggunakan Google dari lokasi di suatu tempat di Skotlandia.
  5. Penawaran dan anggaran. Setelah melakukan riset kata kunci, Anda akan memiliki gagasan yang cukup bagus tentang biaya setiap klik. Anda juga akan memutuskan berapa banyak klik yang Anda perlukan untuk menghasilkan beberapa bisnis. Karena itu, mudah untuk menentukan berapa banyak anggaran Anda perlu. Dengan kampanye pertama Anda, saya sarankan Anda membiarkan Google secara otomatis mengatur tawaran Anda.
  6. Ekstensi iklan. Selama beberapa tahun terakhir, Google telah memperkenalkan beberapa ekstensi iklan. Ini adalah informasi tambahan yang dapat ditambahkan ke iklan Anda untuk meningkatkan kemungkinan diklik.
  7. Pengaturan tambahan. Ada beberapa pengaturan lain yang mungkin ingin Anda gunakan. Ini termasuk mengatur tanggal mulai dan berakhir kampanye Anda dan mengatur jadwal iklan Anda hanya untuk menampilkan iklan Anda pada waktu-waktu tertentu dalam sehari. Misalnya, jika Anda memutuskan untuk menempatkan obrolan langsung di halaman arahan Anda, Anda mungkin hanya ingin iklan Anda ditampilkan selama jam kantor, jadi seseorang tersedia untuk menjawab pertanyaan yang diajukan orang.

Sangat mudah untuk bingung saat menyiapkan kampanye iklan Google. Namun, jika Anda secara sistematis mengerjakan setiap pengaturan yang tercantum di atas, Anda akan segera menyadari bahwa tidak ada yang rumit tentangnya.

Iklan Anda

re-05-7

Membuat iklan Google yang efektif adalah kombinasi seni dan sains, dan platform ini menyediakan banyak fungsi untuk membuat iklan yang dinamis. Saat memulai, membuat iklan responsif hampir pasti akan menjadi pendekatan yang paling efektif. Google memberikan informasi tentang iklan responsif sini.

Lebih jauh ke atas, saya menemukan ini artikel yang dibuat oleh spesialis laman landas Lepas menjadi sangat berguna. Ini menjelaskan praktik terbaik untuk membuat iklan yang efektif dan menawarkan saran tentang teks halaman arahan.

Tujuan keseluruhan Anda saat menggunakan iklan Google adalah memilih kata kunci yang tepat untuk ditawar, menyelaraskan salinan iklan dengan kata kunci tersebut, dan melanjutkan tema hingga halaman arahan. Melakukan ini akan memastikan kata kunci Anda mencapai skor kualitas yang baik. Semakin baik skor kualitas Anda, semakin besar kemungkinan iklan Anda akan muncul di bagian atas, tetapi skor kualitas juga mempengaruhi biaya yang Anda bayarkan untuk klik.

Jangan Atur Dan Lupakan

re-05-10

Setelah Anda membuat semua komponen yang diperlukan untuk kampanye iklan Google Anda dan kampanye Anda sudah aktif, Anda harus memantaunya dengan cermat. Misalnya, setelah iklan Anda tayang dan menerima tayangan, artinya, terlepas dari apakah iklan itu diklik atau tidak, itu akan ditampilkan di hasil pencarian Google, Anda akan mulai melihat data di dalam platform Google Ads.

Salah satu bagian data paling kritis yang Anda lihat adalah daftar istilah pencarian aktual yang diketik orang ke Google. Yang penting daftar kata kunci ini akan memberikan informasi berharga tentang kata kunci negatif tambahan yang harus Anda tambahkan ke kampanye Anda. Dengan memantau daftar kata kunci ini dan menambahkan kata kunci negatif ke kampanye Anda, Anda akan meminimalkan jumlah klik yang Anda terima dari orang-orang yang tidak mencari apa yang Anda tawarkan.

Dan akhirnya

re-05-9

Jika Anda telah membaca artikel ini secara keseluruhan, Anda akan memiliki pemahaman menyeluruh tentang cara kerja Iklan Google. Google Ads adalah platform yang kuat dan dapat, jika digunakan dengan benar, menghasilkan arahan berharga untuk bisnis Anda. Sama halnya, beberapa kesalahan sederhana akan mengakibatkan anggaran Anda meledak tanpa ada bisnis yang dihasilkan. Jika iklan Google bekerja dengan baik untuk bisnis Anda, dan laba atas investasinya solid, Anda dapat mempertimbangkan untuk tidak menggunakan optimisasi mesin pencari sebagai teknik lead gen. Namun, sebagian besar perusahaan menggunakan Iklan Google secara paralel dengan strategi SEO.

Jika Anda masih tidak yakin apakah iklan Google tepat untuk Anda dan bisnis Anda, atau jika Anda butuh saran, silakan saja hubungi kami untuk obrolan informal tanpa kewajiban.



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here