[ad_1]

Jika Anda pernah mendengar istilah marketing pemasaran CPA ’dan Anda tidak tahu persis tentang apa itu, itu adalah hal yang baik Anda berakhir di sini. Kami telah menyusun panduan singkat dan komprehensif tentang makna pemasaran CPA dan perbedaannya dari pemasaran afiliasi standar.

Pastikan untuk melihat tutorial pemasaran afiliasi yang tersedia di situs ini karena dikemas dengan informasi yang berguna tentang bagaimana Anda dapat membawa situs Anda ke tingkat yang sama sekali baru dalam hal menghasilkan uang.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat beberapa hal dasar untuk mengetahui tentang BPA pemasaran afiliasi dan bagaimana Anda dapat memanfaatkannya sebaik mungkin.

Apa itu pemasaran CPA?

BPA singkatan dari biaya per akuisisi (juga dikenal sebagai biaya untuk tindakan). Singkatnya, Anda dibayar komisi setiap kali ada tindakan yang diselesaikan oleh pembaca, pengguna, atau pembeli potensial. Dalam pemasaran afiliasi, Anda hanya dibayar setiap kali seseorang melakukan pembelian.

CPA berbeda dan secara signifikan lebih santai dibandingkan dengan pemasaran afiliasi karena pada dasarnya Anda dibayar setiap kali Anda mengirim petunjuk kepada klien. Pekerjaan Anda bukan untuk mengubah timah itu menjadi penjualan. Anda hanya bertanggung jawab atas pimpinan itu sendiri.

Pemasaran CPA untuk pemula – Apa yang harus Anda ketahui

Ada model BPA khas yang harus Anda waspadai jika Anda tertarik menggunakan metode ini untuk menghasilkan uang dari situs Anda. Pertama-tama, Anda memiliki afiliasi (yang dalam hal ini adalah Anda) atau influencer atau merek. Anda bertanggung jawab mempromosikan bisnis, layanan, atau produk untuk dikirim lalu lintas ke suatu situs atau melakukan konversi tertentu.

Komponen selanjutnya dari model CPA adalah bisnis aktual atau pengiklan. Ini adalah merek yang berhubungan dengan Anda dan mengatur kemitraan yang dengannya Anda mengarahkan lalu lintas ke situs web dan mudah-mudahan menghasilkan penjualan. Ini adalah bagian di mana Anda menghasilkan lead.

Bagian akhir (dan opsional) dari model CPA standar adalah jaringan yang memiliki tujuan menyatukan afiliasi dan pengiklan sehingga tidak ada di antara Anda yang membuang waktu untuk saling mencari sendiri.

Apa manfaat pemasaran afiliasi BPA?

Hal pertama yang pertama. Banyak orang melihat pelatihan pemasaran CPA karena mereka mendengar bahwa itu lebih menguntungkan. Namun, ini hanya berlaku jika Anda menargetkan audiens yang tepat sebagai afiliasi dan terhubung dengan jenis afiliasi yang tepat jika Anda adalah merek.

Formula biaya per tindakan memiliki serangkaian keunggulan, yang akan kami lakukan sebaik mungkin dengan menampilkan di bawah ini.

  1. Mudah diatur

Anda tidak membutuhkan apa pun selain a situs web dan jaringan untuk meluncurkan pemasaran CPA kampanye. Itu tidak membutuhkan banyak modal di muka. Jika Anda bermitra dengan jaringan tepercaya, Anda tidak perlu melalui banyak tebakan.

Singkatnya, Anda dapat mulai mengirimkan lalu lintas ke situs klien segera ketika Anda bergabung dengan pemasaran CPA jaringan.

  1. Anda dibayar cepat

Sebagian besar jaringan CPA, terutama yang telah menjadi sangat terkenal selama bertahun-tahun, membuatnya nyaman dan mudah bagi Anda untuk menggunakan dasbor dan memilih kapan Anda ingin dibayar.

Dengan beberapa, Anda memerlukan jumlah lead minimum atau ambang minimum sebelum Anda dapat dibayar melalui transfer bank atau Paypal.

  1. Anda mendapat bantuan

Manfaat paling signifikan yang akan Anda dapatkan jika Anda memutuskan untuk turun rute ini adalah bahwa sebagian besar jaringan menetapkan Anda seorang manajer afiliasi.

Orang ini bertugas melacak petunjuk Anda, mereka dapat memberi Anda tips tentang bagaimana Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang, dan mereka juga memiliki tanggung jawab untuk membimbing Anda di seluruh proses. Yang pasti mengalahkan Anda harus melihat apa yang berbeda program afiliasi harus menawarkan, kan?

Ada kerugian menggunakan CPA jaringan pemasaran, bukan afiliasi meskipun begitu. Misalnya, ketika Anda bergabung dengan Clickbank atau ShareASale, Anda disetujui hampir secara instan, yang berarti Anda mendapatkan tautan afiliasi yang dapat Anda promosikan segera.

Itu tidak terjadi pada jaringan BPA, meskipun, seperti halnya dengan kebanyakan, Anda harus melalui proses persetujuan baik ketika bergabung dengan jaringan atau ketika mengajukan penawaran untuk penawaran yang ingin Anda promosikan.

Apa jaringan BPA paling populer di luar sana?

Berikut adalah beberapa contoh jaringan yang mungkin ingin Anda periksa jika Anda bermaksud menggunakan BPA untuk menghasilkan uang menggunakan situs web atau media sosial berikut.

  • Peerfly
  • Clickdealer
  • VaultMedia
  • Clickbooth
  • AdCombo
  • MaxBounty

Memilih antara pemasaran afiliasi dan pemasaran CPA

Ada manfaat dan kelemahan menggunakan opsi monetisasi ini. Bergantung pada audiens Anda, Anda mungkin tidak dapat menggunakan pemasaran CPA. Misalnya, jika Anda cenderung mempromosikan produk fisik, Anda mungkin harus menggunakannya pemasaran afiliasi dalam bentuk program seperti Amazon Associates (atau yang lain).

Sebaliknya, jika Anda seorang influencer dan Anda memiliki pengaruh yang besar media sosial mengikuti di bidang produktivitas, pengembangan diri, gaya hidup, dekorasi rumah, kesehatan hewan peliharaan, atau apa pun yang tidak selalu berkaitan dengan mempromosikan produk yang sebenarnya, pemasaran CPA mungkin menjadi pilihan terbaik Anda.

Selain itu, pemasaran CPA mengkonversi dengan baik dan memungkinkan Anda untuk melakukannya mengarahkan lalu lintas dari berbagai sumber. Memang cenderung membayar sedikit kurang dibandingkan dengan pemasaran afiliasi, tetapi karena Anda tidak boleh menempatkan semua telur Anda dalam satu keranjang, mungkin pertimbangkan untuk menggunakan keduanya.

Pembayaran

Dengan BPA, Anda dapat menghasilkan apa pun mulai dari $ 0,10 hingga $ 10 per lead, dan jika pengguna juga memasukkan rincian kartu kredit mereka dan melakukan pembelian, Anda dapat menghasilkan sebanyak $ 50.

Satu hal yang harus kami perhatikan tentang pemasaran CPA adalah Anda kemungkinan besar akan sedikit terbatas dalam hal geo-lokasi pengunjung. Selain itu, Anda mungkin diizinkan untuk hanya menggunakan beberapa jenis metode mengemudi lalu lintas, jadi itu bukan solusi yang sempurna untuk semua orang.

Namun, pada sisi baiknya, jaringan pemasaran CPA jarang menyimpan uang yang Anda peroleh hingga sebulan sebelum Anda dibayar. Ini sama sekali berbeda dibandingkan dengan jaringan pemasaran afiliasi karena mereka biasanya memiliki masa penahanan yang dapat berlangsung dari 30 hingga 60 hari.

[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here