[ad_1]

7 Plugin Keamanan WordPress untuk Situs Web WordPress

Jika Anda ingin belajar cara mengamankan situs WordPress Anda plugin keamanan WordPress ini pasti akan membantu Anda mengamankan situs Anda dari peretas.

WordPress adalah salah satu platform yang paling banyak digunakan oleh blogger dan pengembang situs web di seluruh dunia.

  • Ini adalah sistem yang didasarkan pada PHP dan MySQL dan memiliki arsitektur plugin dan fitur sistem template.
  • Platform ini sangat dapat disesuaikan, karena itu memungkinkan pengguna untuk memilih dan mengembangkan situs web mereka berdasarkan berbagai opsi. Platform mandiri ini dimulai sebagai alat blogging dan kemudian berkembang menjadi pembuat situs web.
  • Mudah dan fleksibel untuk digunakan bahkan tanpa pengetahuan teknologi. Ada banyak sekali keuntungan menggunakan platform WordPress.
  • Ini termasuk fakta bahwa itu adalah perangkat lunak gratis, mudah untuk menyesuaikan dengan tema dan plugin, ramah SEO, mudah dikelola, mudah untuk mengamankan dan banyak lagi.

Ini kelebihan dari WordPress menjadikannya target bagi peretas melalui berbagai kerentanan. Banyak situs web diretas atau dipengaruhi oleh malware dengan mengeksploitasi kelemahan dalam plugin yang diinstal.

Namun ada beberapa jenis plugin yang dapat Anda instal untuk meningkatkan keamanan situs web Anda. Ini termasuk;

1. Wordfence

plugin keamanan wordfence

Wordfence adalah salah satu pemindai keamanan WordPress yang paling populer. Itu dibangun dengan firewall titik akhir dan pemindai malware untuk melindungi platform dari mencongkel mata. Ini dilengkapi dengan senjata pertahanan ancaman terbaru seperti aturan firewall, tanda tangan malware, dan melindungi Anda dari alamat IP yang tidak dikenal yang dapat menyebabkan situs web mogok. Pemindai digunakan untuk memindai file, plugins, dan tema Anda dari virus. Ini memberi tahu Anda jika ada bahaya. Melalui ini, situs web dibuat aman dan lebih cepat dengan menggunakan mesin caching Falcom.Keamanan Bukti Bullet

2. Keamanan Antipeluru
plugin keamanan wordpress bukti peluru

Keamanan Bukti Bullet klik antarmuka pengaturan memungkinkan Anda bersantai saat mengatur antarmuka firewall. Ini bertanggung jawab untuk menambahkan basis data dan keamanan login antara lain. Sama seperti namanya, plugin keamanan memblokir alamat IP berbahaya, pemindai keamanan, pemindai kode, virus, dan banyak lagi lainnya. Ini memberi tahu penggunanya jika terjadi infeksi tindakan yang harus diambil sebelum menyebabkan kerusakan pada situs Anda. Ini meningkatkan kecepatan kerja situs dengan menambahkan caching. Kerentanan baru muncul setiap hari dan itulah sebabnya mengapa peluru terus memperbarui dirinya dengan fitur-fitur canggih untuk melindungi situs web Anda dari peretas.

3. Keamanan Sucuri

plugin keamanan wordfence

Keamanan Sucuri adalah plugin keamanan yang ditawarkan ke WordPress dari yang terkenal Sucuri Perusahaan. Plugin keamanan bertanggung jawab untuk menawarkan fitur keamanan yang menjaga situs web Anda dari jangkauan peretas dan kerentanan lainnya. Fitur keamanan ini meliputi; integritas file, audit malware, pemantauan daftar hitam, audit keamanan, dan firewall situs web. Jika ada peringatan, plugin memberi tahu penggunanya melalui email.

4. Keamanan Tema

ithemes plugin keamanan wordpress

Juga dikenal sebagai keamanan WordPress, Plugin keamanan iThemes mengklaim menawarkan lebih dari 30 cara untuk mengamankan situs web Anda dari kerentanan apa pun yang mungkin timbul. Itu adalah plugin instalasi satu klik karena itu mudah untuk menginstal. Setelah mulai berjalan, ia memindai melalui tema dan plugin Anda memastikan mereka aman dan memperbaiki lubang keamanan yang ditemukan.

5. Pemindaian Keamanan Acunetix WP

plugin keamanan acunetix wordpress

Ini adalah plugin keamanan yang ditawarkan oleh Perusahaan Acunetix, oleh karena itu namanya Acunetix WP Security Scan plugin. Ini adalah plugin keamanan yang dirancang untuk memindai melalui situs web apakah ada kerentanan dan celah dan mengingatkan pengguna dengan tindakan yang perlu diambil. Ia menawarkan keamanan dengan menyembunyikan informasi kode sumber yang dapat digunakan oleh peretas untuk mengumpulkan data sebelum serangan. Ini memberikan izin administrasi, keamanan database, persembunyian versi dan privasi file izin antara lain.

6. Keamanan All in One WP dan Firewall

semua dalam satu plugin keamanan wp

Semua dalam Satu Keamanan WP dikenal untuk melindungi terhadap serangan masuk dan penguncian, plugin keamanan ini dirancang untuk memeriksa kerentanan di situs web Anda, melaporkan segala bahaya yang masuk dan menyarankan tindakan yang perlu diambil. Ini menawarkan praktik keamanan yang diperlukan dan direkomendasikan kepada pengguna; misalnya ketika Anda menyimpan kata sandi yang lemah, atau jika ada terlalu banyak upaya login, itu menyebabkan kuncian. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan cadangan pada waktu yang mereka inginkan dan mendapatkan pemberitahuan email sebagai pengingat pada saat yang sama. Daftar hitam dan mencegah berbagai serangan di situs web Anda dan mencegah berbagai ancaman keamanan

7. Keamanan 6ScanKeamanan wordpress 6scan

6Scan Security adalah pemindaian keamanan populer yang melindungi situs web Anda dari peretas. Ini dilengkapi dengan perlindungan perbaikan otomatis yang menawarkan perlindungan terhadap kerentanan keamanan apa pun. Plugin keamanan khusus ini memiliki solusi agen sisi server perbaiki otomatis yang secara otomatis memperbaiki setiap kerentanan yang ditemui. Ini juga memperingatkan penggunanya melalui email jika ada keamanan yang mengancam kerentanan yang dapat menyebabkan kerusakan pada situs web serta dengan kemungkinan solusi untuk kehancurannya.

Kesimpulan;

Dengan daftar di atas Plugin keamanan WordPress, Anda bebas memilih yang mana untuk bekerja. Hubungi ClickDo untuk mendapatkan semua kiat terbaru untuk membantu melindungi situs web Anda dari peretas,



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here