[ad_1]

Di Found, kami selalu berusaha untuk mendorong efisiensi dengan semua yang kami lakukan sehingga kami dapat memperoleh lebih banyak untuk investasi kami baik itu dalam waktu atau pengeluaran media. Dengan kuncian mulai dilonggarkan dan ketika toko dan keramahtamahan mulai dibuka kembali, kami mulai melihat gerakan menuju ‘normal baru’. Tidak ada keraguan bahwa pandemi telah berdampak bisnis di semua industri dalam satu dan lain cara dan ketika kita mulai memahami dampak jangka panjang pandemi telah, kita dapat yakin bahwa banyak bisnis akan fokus pada investasi mereka bekerja lebih keras untuk mendorong pengembalian yang lebih besar.

Dalam tim yang dapat ditawar di Found, kami selalu fokus pada efisiensi, mencoba mendorong BPA terendah atau ROAS tertinggi yang kami bisa untuk klien kami. Lima cara kita mendekati ini ada di bawah

Langkah 1: Optimalisasi Skor Kualitas

Skor kualitas diukur untuk setiap kata kunci pada skala 1 – 10 dan secara sederhana, semakin dekat dengan 10 kita bisa mendapatkan skor kualitas kata kunci, semakin sedikit yang perlu kita bayarkan untuk muncul dalam hasil pencarian. Tiga komponen skor kualitas diharapkan adalah rasio klik-tayang, relevansi iklan, dan pengalaman halaman arahan dan setiap kata kunci diberi peringkat di bawah rata-rata, rata-rata atau di atas rata-rata untuk masing-masing. Dengan memahami kata kunci mana yang memiliki skor kualitas lebih rendah, kami dapat mengidentifikasi bidang peningkatan dan mengoptimalkan iklan dan halaman arahan agar serelevan mungkin dengan kata kunci, meningkatkan skor kualitas, dan meningkatkan rata-rata BPK.

Langkah 2: Gunakan pencocokan tepat sebanyak mungkin

Ini sejalan dengan optimasi skor kualitas, semakin banyak lalu lintas yang kami kirim melalui kata kunci pencocokan tepat, bukan BMM (pencocokan luas dimodifikasi) atau kata kunci pencocokan frasa, semakin mudah bagi kami untuk menyesuaikan salinan iklan dan halaman arahan dengan kata kunci. Kunci untuk ini adalah menggunakan lintas negatif untuk mengarahkan lalu lintas ke kata kunci pencocokan tepat yang tepat ketika ada beberapa kata kunci yang dapat memicu istilah pencarian tertentu. Untuk ini, kami gunakan Squared.io yang memiliki otomatisasi untuk menyelesaikan masalah ini, secara otomatis menerapkan negatif pencocokan tepat ketika kata kunci datang melalui kata kunci atau jenis pencocokan yang salah. Selain itu, penting juga untuk melakukan laporan permintaan pencarian reguler, memanen peluang kata kunci baru dari permintaan pencarian terhadap kata kunci yang tidak tepat yang ada atau kampanye belanja.

Langkah 3: Strategi Penawaran

Strategi penawaran membantu kita menjadi lebih efisien tidak hanya dengan pengeluaran media kita tetapi juga dengan waktu kita. Dengan menerapkan strategi penawaran pada kampanye kami, kami memungkinkan algoritma mesin untuk menyesuaikan tawaran kami untuk menampilkan iklan kepada orang yang tepat pada tahap yang tepat dalam penelitian atau perjalanan pembelian mereka dengan tujuan mendapatkan hasil terbaik dari pengeluaran iklan. Tidak hanya menerapkan strategi-strategi ini memungkinkan kami untuk mendorong kinerja yang efisien, tetapi juga meluangkan waktu tim kami sebelumnya akan menghabiskan secara manual mengoptimalkan tawaran untuk fokus pada tugas-tugas yang lebih strategis, memungkinkan kami untuk mendorong pertumbuhan yang lebih besar di akun kami.

Langkah 4: Iklan Pencarian Dinamis (DSA)

Dengan perilaku pencarian yang terus berubah dari konsumen, mungkin sulit untuk mengetahui dengan pasti apa yang akan dicari orang. Pencarian berekor panjang juga membuat hampir tidak mungkin untuk mencakup semua permutasi yang mungkin dari permintaan pencarian yang dapat dicari seseorang untuk menemukan produk atau layanan yang Anda tawarkan. Di sinilah kampanye DSA dapat membantu. Baik menggunakan perayapan situs Anda atau umpan halaman arahan Anda, Google menemukan kueri pencarian yang relevan dengan konten di situs Anda dan menghasilkan iklan, mengirimkan pengguna ke halaman arahan paling relevan di situs Anda. Dengan mengarahkan pengguna ke halaman arahan paling spesifik seperti produk tertentu dan bukan halaman kategori, tingkat konversi lalu lintas ini sangat tinggi.

Langkah 5: Minimalkan pemirsa yang tumpang tindih di Facebook

Facebook adalah semua tentang menargetkan audiens yang tepat tetapi juga penting untuk memastikan Anda tidak menargetkan audiens yang sama di beberapa set iklan atau kampanye. Menargetkan pengguna yang sama dalam beberapa set iklan atau kampanye berarti bahwa iklan Anda pada akhirnya bersaing satu sama lain yang dapat meningkatkan BPK rata-rata Anda jika persentase tumpang tindih di antara audiens terlalu tinggi. Ada dua cara kami dapat meminimalkan tumpang tindih ini, baik dengan mengecualikan salah satu pemirsa dari yang lain atau dengan menggabungkan pemirsa ke dalam satu set iklan gabungan.



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here