[ad_1]

London

Bek Liverpool Virgil van Dijk diklaim pernah bete dan kesal saat wawancara usai laga menyoal Erling Haaland. Begini kisahnya.

Erling Braut Haaland adalah salah satu pesepakbola yang banyak dibicarakan. Pemain Dortmund berusia 19 tahun itu punya aksi-aksi jempolan.

Bahkan sebelum diboyong klub Jerman itu pada Januari lalu, Halaand sudah mencuri perhatian. Salah satunya ketika masih membela klub Austria RB Salzburg, dengan menghadapi Liverpool.

Dalam pertemuan di fase grup Liga Champions musim ini, Liverpool memang mampu dua kali mengalahkan RB Salzburg. Tapi Haaland tetap bisa bersinar.

Nah, setelah Haaland mencetak satu gol di Anfield dalam kekalahan 3-4 atas Liverpool, Van Dijk pun ditanya mengenai penampilan penyerang remaja tersebut.

Adalah presenter TV Norwegia Jan Aage Fjortoft yang melakukan wawancara ke Van Dijk saat itu. Van Dijk yang bete diklaimnya langsung pergi begitu saja ketika ditanya soal Haaland.

“Pertama kainya aku melihat dia (Haaland) adalah saat live di Anfield, ketika ia masuk dan aku terkesima melihat pemain muda itu membuka sedemikian banyak ruang,” katanya kepada podcast Blood Red yang dikutip TeamTalk.

“Ia mencetak satu gol tapi bisa saja menambah tiga atau empat lagi. Ia luar biasa. Aku terkesan betapa ia mampu membuka ruang dan aku melihat cara penetrasinya amat bijak dan penuh pengalaman. Usai pertandingan, aku mewawancarai Van Dijk, yang biasanya memang suka aku wawancarai karena ia seorang gentleman, dan aku bilang, ‘aku harus bertanya mengenai Erling Haland’.”

“Dan ia menjawab, ‘well, kamilah yang menang pertandingan’. Jadi aku bilang, ‘ya, tapi menurutmu bagaimana dirinya?’. Van Dijk merespons, ‘aku tidak banyak melihat dirinya’ dan ia sedikit marah karena memang ada sedikit kekeliruan. Aku bilang, ‘Pertanda bagus buat seorang striker ketika pemain bertahan bilang tidak melihatnya!’ dan Van Dijk langsung pergi begitu saja,” tuturnya.

Simak Video “Kata Van Dijk Mengapa Liverpool Sulit Dibobol
[Gambas:Video 20detik]
(krs/mrp)


[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here