[ad_1]

Dilansir dari Insider, Minggu (12/7/2020), Jessica Simpson mengatakan ia meminum pil diet selama 20 tahun. Hal ini setelah eksekutif musik sekaligus produser Tommy Mottola, menyuruhnya menurunkan 15 pound atau sekitar 6,8 kilogram saat ia berusia 17 tahun.

“Aku pikir itu tentang suaraku. Aku tidak tahu bahwa itu akhirnya akan soal bagaimana penampilanku dengan gaun,” kata Jessica kepada People pada Februari lalu.

“Ini memilukan, maksudku, aku menghukum diri sendiri karena itu. Aku minum pil diet. Aku mendengar itu dan aku tidak dapat tidak mendengar itu di benak setiap kali berada di atas panggung, setiap kali aku berjalan keluar pintu,” lanjutnya.

Jessica juga berbagi cerita tentang penurunan berat badannya baru-baru ini. Ia mengungkapkan bahwa merasa seperti dirinya lagi setelah melahirkan buah hati ketiganya, Birdie Mae.

Harley Pasternak, pelatih Jessica Simpson, mengatakan Jessica turun 100 pound atau sekitar 45,3 kilogram dengan berjalan 14.000 langkah sehari dan memprioritaskan tidur. Sementara Jessica telah mencoba Weight Watchers dan diet smoothie di masa lalu, Pasternak menyebut dia tidak ingin Jessica merasa dibatasi.

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here