[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Park Jihoon Wanna One berulang tahun yang ke 21 pada 29 Mei 2020. Fans merayakan ulang tahun Park Ji Hoon dengan hastag #지훈이의21번째May (Ji Hoon 21 Mei) dan #HappyJihoonDay. Tak sampai beberapa jam, dua hastag tersebut langsung menjadi trending topic dunia.

Baca Yuk! Saingan Ketat di Chart Musik, Netizen Teringat Pertengkaran IU dan Baekhyun di Drama

Di hari ulang tahunnya, Ji Hoon juga mengunggah foto masa kecil melalui akun Twitter resmi. Ia tampil menggemaskan dan tersenyum ke arah kamera. Para penggemar pun memberikan ucapan selamat di bawah postingan Park Ji Hoon tersebut.

Yuk cek transformasi Park Jihoon dari kecil hingga sekarang!

1. Masa kecil

Park Ji hoon kecil

Pria Kelahiran 29 Mei 1999 ini merupakan aktor cilik. Sejak usianya 7 tahun, ia sudah bermain dalam salah satu drama Korea. 

 

2. Masa Remaja

Park Ji Hoon merupakan lulusan dari National Middle School of Traditional Arts, Seoul. Di sana, ia mengambil jurusan teater musikal.

3. Wanna One hingga masa kini

Ketika di Produce 101, ia menjadi kontestan yang mewakili Maroo Entertaiment, tempatnya menjadi trainee selama 1 tahun 9 bulan. Sebelum itu, ia pernah menjadi trainee di Fantagio dan SM Enterteiment.

Selama Produce 101, ia mendapatkan peringkat teratas, posisi paling rendah yang ia dapatkan adalah peringkat 3. Ji Hoon juga mengakhiri Produce101 di peringkat ke-2 dengan total polling 1.136.014 suara. Setelah itu, ia debut bernama Wanna One, grup yang sukses besar dan diterima di semua negara.

Kini ia memilih bersolo karir seperti Kang Daniel setelah kontrak dengan Wanna One berakhir.

Baca Yuk! Kim Ji Hyang, Back Dance Baekhyun Yang Mirip Jenny Blackpink

 



[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here