[ad_1]

Augsburg

Timo Werner meninggalkan RB Leipzig dengan sangat manis. Satu gol di pekan terakhir Bundesliga membuatnya jadi top scorer sepanjang masa klub. Top!

Werner melakoni laga pamungkas bersama Leipzig saat bertandang ke Augsburg, Sabtu (27/6/2020) malam WIB. Werner jadi bintang berkat sumbangan dua gol yang membuat Leipzig menang 2-1.

Dua gol itu berarti besar untuk Werner karena dia menorehkan catatan gol tertinggi selama kariernya di Bundesliga, yakni 28 gol dari 34 laga. Selain itu, Werner bisa memberikan kado perpisahan yang manis untuk Leipzig dan pendukungnya.

Pemain 24 tahun itu resmi jadi top scorer sepanjang masa klub dengan 95 gol, mengalahkan rekor Daniel Frahn. Hebatnya Werner meraih itu hanya dalam tempo empat musim sejak Leipzig naik ke Bundesliga musim panas 2016.

Total 95 gol itu diraih Werner dari 159 penampilan atau rata-rata hampir satu gol per dua pertandingan. Musim ini adalah penampilan terbaik Werner karena mampu membuat 34 gol dari 45 laga.

Sayangnya, Werner takkan lanjut bersama Leipzig di perempatfinal Liga Champions Agustus mendatang, karena memutuskan bergabung lebih cepat dengan Chelsea pada 1 Juli. So, setidaknya Werner bisa memberikan kado perpisahan yang manis untuk Leipzig.

Danke, Timo Werner!

Simak Video “Timo Werner Resmi Berseragam Chelsea
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)




[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here