[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 News hari ini, politikus senior PDIP  Tjahjo Kumolo buka suara terkait pembakaran bendera partainya.

Dia meminta seluruh kader PDIP dari anak ranting, DPC, DPD dan fraksi PDIP bergerak untuk mendatangi Polda dan Polres se-Indonesia untuk memberi efek jera kepada para pelaku pembakaran.

Menurut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi itu, bendera bagi sebuah partai adalah lambang yang harus dijaga kehormatannya. Karenanya, mantan Sekjen PDIP ini meminta polisi mengusut tuntas. 

Sementara berita tentang kasus John Kei juga tak kalah menuai perhatian di kanal News Liputan6.com. Sebelumnya, John Kei bersama kelompoknya diduga melakukan penyerangan di Green Lake City, Tangerang dan penganiayaan di Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Belakangan, polisi telah mengamankan 30 orang termasuk John Kei terkait peristiwa pada Minggu siang, 21 Juni 2020 kemarin. Adalah rumah sang paman, Nus Kei yang menjadi sasarannya saat itu.

Nus Kei mengaku antara dirinya dan sang keponakan tidak pernah ada masalah. Dia bahkan berencana  akan menghubungi dan mengumpulkan keluarga besar Kei yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya agar persoalan tersebut tidak berlarut-larut.

Dia tak mengira bila penyerangan yang dilakukan kelompok John Kei akan sebrutal itu dan mengganggu keluarga intinya.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Kamis, 25 Juni 2020:

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here