[ad_1]

Dortmund

Tingkah laku Jadon Sancho di luar lapangan mendapat sorotan negatif. Sikap tak dewasa bintang asal Inggris itu sampai membuat Borussia Dortmund kewalahan.

Sancho baru-baru ini melanggar aturan lockdown Jerman lantaran mencukur rambut bareng lima pemain Dortmund lainnya. Mereka kedapatan memotong rambut tanpa memakai alat pelindung diri seperti masker atau sarung tangan sesuai protokol kesehatan.

Akibatnya, Liga Jerman menjatuhkan hukuman buat Sancho dan rekan setimnya, Manuel Akanji. Keduanya diharuskan membayar denda karena dinilai melanggar aturan kebersihan umum dan mengabaikan standar perlindungan infeksi.

Aksi Sancho itu kemudian mendapat sorotan dari berbagai pihak, tak terkecuali di kalangan internal Dortmund sendiri. Emre Can, rekan satu timnya di Die Borussen, mengingatkan pemain 20 tahun itu agar bersikap lebih dewasa di luar lapangan.

Setelah Can, kini giliran Marcael Zorc yang angkat suara perihal kelakuan Sancho di lapangan. Direktur olahraga Dortmund itu mengaku kewalahan menghadapi tingkah pemain sayap tersebut.

“Jadon adalah pesepakbola luar biasa yang tak hanya mendapat sorotan di lapangan, namun kini juga di luar lapangan. Terkadang hal tersebut tidak mudah buat kami,” kata Zorc kepada SportBild, dikutip dari Daily Mail.

Sebelum kejadian cukur rambut tersebut, Sancho juga pernah bikin ulah saat sedang tak bertanding. Mantan pemain Manchester City itu mengunggah video saat dirinya merayakan liburan Natal dengan mewah, di saat rekan-rekan setimnya justru sedang beristirahat selama jeda musim dingin.

Simak Video “Jadon Sancho Anggap Sanksi Gegara Potong Rambut Konyol
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)


[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here