[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Pandemi yang terjadi menuntut tatanan kehidupan baru dan beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan sesuai protokol kesehatan, tak terkecuali acara pameran otomotif.

Bila beberapa penyelenggara memilih mengundur dan tak menggelar acara pameran, Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 justru tetap diadakan. Berlangsung 10 Oktober mendatang, IMX 2020 rencananya akan menjadi event otomotif pertama yang dibuat secara daring.

Menggunakan konsep hybrid, event ini menggabungkan acara offline dan online yang bisa disaksikan pecinta otomotif. Selain menjadi wadah munculnya produk-produk aftermarket dan jasa modifikasi, pengunjung juga bisa mendapat satu unit mobil yang telah dimodifikasi.

“Di tengah situasi saat ini kami mencoba menerapkan adaptasi untuk menyelenggarakan IMX 2020. Tidak lain agar nadi perekonomian khususnya di industri modifikasi dan barang aftermarket tetap berjalan,” kata Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Mengusung tema ‘Indonesia Pride’, optimisme kebangkitan industri modifikasi Tanah Air menjadi landasan acara tersebut digelar. Seluruh show akan dilaksanakan secara offline oleh tim IMX, sementara pengunjung dapat menyaksikannya secara langsung online, melalui platform digital tiketing.

(IMX) 2020 juga menjadi automotive platform hybrid pertama yang menghadirkan event dalam performance show yang dapat ditonton jutaan orang di seluruh Indonesia melalui daring.

 

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here