[ad_1]

re-feb-blog-bg6 Saya baru-baru ini menghadiri acara jaringan Kamar Dagang. Meskipun menghasilkan sebagian besar bisnis online kami, tentu saja, saya merasa sangat penting untuk membuat sebagian besar keanggotaan baru kami. Saya menikmatinya. Saya bertemu dengan beberapa orang yang menyenangkan dan siapa tahu, itu mungkin mengarah ke beberapa kontak dan peluang yang bermanfaat. Plus, saya bertemu beberapa orang yang layanannya dapat kita gunakan.

Sebagai bagian dari persiapan saya untuk acara tersebut, saya melakukan beberapa analisis tingkat tinggi dari beberapa situs web peserta. Apa yang saya temukan cukup mengejutkan; yah, sedikit mengejutkan.

Ada beberapa situs web yang buruk. Situs yang dibangun menggunakan pembuat situs DIY, situs yang dibuat oleh pahlawan yang sedang bepergian, Anda tahu maksud saya. Namun, situs web ini tidak mengejutkan saya.

Yang mengejutkan saya adalah jumlah situs web yang tampak hebat, situs yang jelas telah dikembangkan dengan manfaat anggaran yang sehat, yang di bawah standar. Apakah saya menyebutkan acara itu berlangsung di Old Course Hotel di St Andrews, rumah golf?

Berikut adalah beberapa masalah umum yang saya temukan selama penyelidikan singkat dan tingkat tinggi saya.

Ini semua tentang saya

re-feb-blog-bg-md5-2
Pertama-tama, tampak jelas bahwa sebagian besar situs web telah dibangun sebagai proyek rias, kesempatan untuk memberi tahu dunia betapa hebatnya bisnis yang diwakili.

Mereka penuh dengan “Kita ini …” dan “Kita itu …”. Sekarang, saya tidak menyarankan sebentar situs web Anda tidak boleh berbicara tentang pekerjaan hebat yang Anda lakukan dan layanan kelas terbaik yang Anda tawarkan. Tentu saja harus. Namun penekanannya harus menjadi milik Anda pelanggan ideal dan masalah yang mereka miliki yang dapat Anda perbaiki. Sebagai contoh, berikut adalah dua pesan beranda fiktif untuk perusahaan akuntan fiktif.

Pilihan 1 – “Kami Ahli Akuntansi”

pilihan 2 – “Mitra Akuntansi Anda”

Opsi pertama adalah semua tentang perusahaan akuntan; yang kedua adalah semua tentang pelanggan. Ini hanya contoh sederhana dari poin yang saya coba buat, tapi mudah-mudahan, itu masuk akal.

Penelitian? Penelitian apa?

re-blog-bg-md4

Memimpin dari membuat situs Anda tentang pelanggan Anda adalah penelitian yang diperlukan untuk memastikan mereka menemukan Anda online.

Jelas bagi saya bahwa sebagian besar situs yang saya lihat telah menggunakan pendekatan desain-pertama. Bagi orang-orang, sangat penting untuk mengembangkan pemahaman tentang kata-kata dan frasa yang diketikkan pelanggan ideal Anda ke mesin pencari dan kembangkan konten di sekitar istilah pencarian tersebut.

Misalnya, situs web akuntan tidak menggunakan kata-kata “akuntan Dundee” di mana pun meskipun beberapa penelitian cepat menunjukkan bahwa orang mengetik istilah itu ke Google.

Mengetahui apa yang dicari pelanggan ideal Anda sangat penting jika Anda ingin situs web Anda ditemukan secara online. Itu tidak berarti menjejalkan halaman web Anda dengan kata kunci hanya untuk kepentingan itu, tetapi itu berarti membuatnya mudah bagi Google untuk mengarahkan pelanggan baru yang potensial ke situs Anda.

Optimasi Nol

re-blog-bg-md2

Bersamaan dengan kurangnya penelitian atau kesadaran akan kata-kata dan frasa yang digunakan pelanggan mereka adalah kurangnya optimasi halaman web. Satu perusahaan telah menciptakan ratusan halaman untuk pelanggannya, memberikan informasi yang tepat tentang lokasi geografis tetapi telah menghilangkan optimasi pada halaman. Hasil? Google mengabaikan halaman, dan semua kerja keras mereka sia-sia.

Mengoptimalkan halaman web agar mesin pencari dapat memahaminya sangat penting. Biasanya disebut sebagai optimisasi mesin pencari atau SEO. Ini penting, jika Anda ingin konten Anda bekerja keras untuk bisnis Anda, bahwa itu dioptimalkan dengan baik.

Sadar; Saya akan Tunjukkan Anda Liburan Saya Terkunci

re-feb - bg-md3

Banyak situs yang saya ulas masih menggunakan tayangan slide beranda meskipun semua penelitian menunjukkan bahwa itu tidak efektif dan tidak ramah pengguna.

Seperti kebanyakan orang, kami terjebak dalam menggunakan ini kembali pada hari itu tetapi, sekarang kami telah melihat data, kami menghindari mereka seperti wabah. Sekali lagi, ini kembali ke masalah membuat situs web menjadi egois. Gagasan bahwa orang akan dengan sabar duduk dan menonton tayangan slide Anda adalah naif, dan berpikir mereka akan bertarung dengan sistem navigasi tayangan slide Anda untuk menemukan informasi yang mereka inginkan, benar-benar bodoh.

Tapi jangan lakukan itu. Setujui satu pesan dan tinggalkan tayangan slide. Jika Anda ingin memasukkan beberapa gerakan, cobalah video latar belakang. Ini biasanya menarik dan dapat menceritakan kisah hebat hanya dalam beberapa detik.

Peringatan – Geeky Stuff Ahead!

re-feb-blog-bg-md5

Beberapa pengamatan berikutnya masuk dalam kategori agak culun. Jika itu bukan untuk Anda, silakan maju cepat ke kesimpulan!

Percepat #FFS!

re-feb-blog-bg-md8

Kecepatan situs web Anda adalah faktor peringkat. Sedemikian rupa sehingga Google menciptakan alat untuk membantu Anda mengukurnya dan memperbaiki masalah apa pun.

Jika Anda mengabaikan kecepatan situs dan situs Anda lambat, Google dapat mendorong situs Anda ke peringkat pencarian. Alasan mereka adalah bahwa itu adalah pengalaman pengguna yang buruk dan sesuatu yang berdampak buruk pada mereka.

Banyak situs yang saya lihat memiliki kinerja kecepatan halaman yang buruk, dan ini adalah sesuatu untuk diperiksa dan diperbaiki.

Hosted Di Beberapa Pojok Jauh

re-feb-blog-bg-md11

Situs web disimpan atau dihosting di komputer yang terhubung secara permanen ke Internet yang disebut server. Lokasi fisik server adalah faktor peringkat, walaupun mungkin tidak lagi signifikan mengingat sifat hosting awan.

Satu situs yang saya lihat melayani basis klien di Timur Laut Skotlandia di-host di Singapura. Ini tidak masuk akal pada level apa pun.

Contoh terburuk dari ini yang pernah saya lihat adalah sekolah musik Aberdeen yang situs webnya di-host di AS. Hal ini mengakibatkan peringkat mereka baik untuk permintaan pencarian yang dilakukan oleh orang-orang di Aberdeen, AS tetapi hampir tidak sama sekali untuk orang yang mencari di Aberdeen, Skotlandia.

Memperbaiki masalah telah mengakibatkan mereka hampir sepenuhnya dipesan!

Sikap Yang Agak Lemah Terhadap Keamanan

ne-blog-bg-md9

Hari ini Google telah menjelaskannya mereka ingin semua situs web di-host dengan aman. Saat itulah Anda melihat ikon gembok kecil di bilah alamat.

Beberapa mungkin berpendapat ini berlebihan bagi sebagian besar situs web, tetapi saya bisa melihat dari mana mereka berasal dan masuk akal, mengingat sekarang gratis, bahwa situs-situs tersebut aman dan menggunakan sertifikat SSL.

Tetapi masih ada beberapa situs yang tidak aman dan tidak menggunakan SSL. Atau lebih buruk, dari sebuah SEO sudut pandang, mereka memiliki versi aman dan tidak aman pada saat yang sama. Tolong jangan mulai saya.

Intinya adalah situs web aman sekarang menjadi norma, dan menjalankan situs yang tidak aman membuat Anda terlihat malas dan ceroboh.

Kesimpulannya

re-feb-blog-bg-md7

Ini tahun 2020, dan web sudah ada selama bertahun-tahun. Meskipun demikian, banyak bisnis yang masih melakukan kesalahan secara spektakuler. Saya menyalahkan dua hal:

  1. Perusahaan web tanpa pengetahuan yang diperlukan.
  2. Bisnis tidak menganggap kehadiran web mereka dengan serius.

Obatnya adalah bermitra dengan salah satu dari banyak agensi yang akan peduli dengan situs web Anda dan jejak digital secara keseluruhan. Mereka juga akan memahami potensi yang dimiliki situs Anda untuk menghasilkan bisnis dan membantu Anda mewujudkan potensi itu.



[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here