[ad_1]

Liverpool

Takumi Minamino kecipratan rezeki musim ini. Tak cuma mendapat medali Liverpool juara Liga Inggris, Minamino juga bisa menyabet medali juara Liga Austria.

Liverpool memastikan gelar juara Liga Inggris usai kekalahan Manchester City dari Chelsea dengan skor 1-2 di Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Cuplikan pertandingannya dapat disaksikan di Mola TV lewat link ini.

Usai jadi juara, momen yang ditunggu Liverpool adalah pengalungan medali juara Liga Inggris. Namun, dengan adanya aturan physical distancing, maka tidak ada perayaan besar-besaran seperti biasanya.

Ada 22 pemain Liverpool bakal mendapat medali juara karena sudah mengumpulkan minimal lima penampilan musim ini. Salah satunya adalah Minamino yang baru bergabung Januari lalu.

Meski baru tampil lima kali di Liga Inggris, dua di antaranya bahkan didapat saat Premier League dilanjutkan usai pandemi virus corona, Minamino bakal punya medali lebih banyak ketimbang rekan-rekannya.

Sebab, sebelum pindah ke Liverpool, Minamino juga membantu Red Bull Salzburg bertengger di puncak klasemen Liga Austria atau bisa disebut Bundesliga Austria. Pemain asal Jepang itu tampil 14 kali dengan torehan lima gol dan enam assist.

Liga Austria tinggal menyisakan tiga laga lagi dengan Salzburg berada di puncak klasemen berkat 41 poin dari 29 laga, unggul delapan angka dari LASK di posisi kedua.

Jika Salzburg jadi juara, maka Minamino akan kebagian medali tersebut. Mantap memang, Minamino.

Simak Video “Sah! Liverpool Resmi Juara Liga Inggris
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/adp)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here