[ad_1]

Orang-orang beralih ke musik karena berbagai alasan. Dari 2.000 responden 79 persen dari mereka yang disurvei mengatakan musik membantu mereka menjadi lebih produktif, sementara hampir 49 persen mengatakan itu membantu mereka tidur lebih baik. Delapan dari 10 mengatakan mereka tidak akan bisa hidup di dunia tanpa musik.

“Manfaat musik yang mendalam dan universal telah ditunjukkan berulang kali,” kata Dave Rogers, Presiden Lifestyle Audio di HARMAN.

“HARMAN dan keluarga kami dari merek audio memegang kepercayaan yang mendalam pada kekuatan musik untuk menginspirasi dan meningkatkan suasana hati kami dan kami senang hasilnya menunjukkan responden memiliki keyakinan yang sama pada manfaat musik,” lanjutnya.

Mereka dan berterima kasih atas manfaat emosional dan fisik yang diberikan musik, terutama selama masa-masa sulit seperti sekarang. Di dunia di mana mobil adalah satu-satunya tempat orang Amerika yang melarikan diri dari kenyataan, 85 persen yang mengejutkan mengatakan mendengarkan musik sambil mengemudi berdampak positif pada suasana hati mereka.

Selama masa-masa sulit ini, 39 persen mengungkapkan bahwa mereka telah membuat daftar putar musik saat isolasi diri untuk membantu melewati pandemi ini.

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here