[ad_1]

Podcast menjadi semakin populer setiap hari. Jika Anda mempertimbangkan untuk membuatnya, pertama-tama Anda harus mencari tahu apa situs hosting podcast terbaik dan baru kemudian memutuskan yang mana.

Dalam posting ini, kita akan melihat serangkaian situs hosting podcast teratas, beberapa di antaranya premium atau gratis. Yang terpenting, semua opsi yang akan kami tunjukkan di sini dapat membantu Anda mengirimkan konten Anda dengan sesedikit mungkin upaya.

Situs terbaik untuk hosting podcast

  1. SoundCloud

SoundCloud sejauh ini merupakan salah satu pilihan paling populer dalam hal situs hosting podcast, dan itu karena ia memiliki pengalaman pengguna yang luar biasa.

Ini digunakan oleh lebih dari 175 juta orang setiap bulan, dan diperkirakan sekitar 12-13 jam konten diunggah di platform ini setiap menit. Jika Anda mencari situs hosting podcast gratis, Anda mungkin ingin mempertimbangkan SoundCloud karena memungkinkan Anda untuk mengunggah konten hingga 3 jam tanpa membayar.

Versi berbayarnya cukup terjangkau dan memungkinkan Anda untuk memaksimalkan platform. Satu-satunya kelemahan dari memposting podcast Anda di SoundCloud adalah Anda tidak dapat menggunakannya untuk memposting di platform lain yang berbeda. Namun, jumlah paparan tidak dapat disangkal.

  1. AUDIOBOOM

Yang satu ini membuat pilihan terbaik untuk podcast yang mau uangkan konten mereka. Jika Anda populer dan Anda tahu pasti bahwa Anda akan mendapatkan lebih dari 10.000 drama untuk setiap episode podcast Anda, Anda bisa mendapat manfaat dari sponsor layanan ini dan iklan yang dinamis.

Keuntungan yang signifikan untuk memilih hosting ini situs Anda dapat mendistribusikan konten Anda dari itu ke salah satu platform berikut:

  • Podcast Apple
  • Google Podcast
  • Spotify
  • iHeart
  • Deezer & lainnya

  1. Buzzsprout

Yang ini telah ada selama lebih dari satu dekade sekarang, yang berarti bahwa itu adalah salah satu situs hosting podcast tertua di luar sana. Itu juga cukup populer, terutama karena ia datang dengan banyak dan banyak fitur bermanfaat.

Anda dapat menggunakannya bahkan jika Anda tidak ingin membayar untuk versi premium, yang tidak dapat dikatakan untuk banyak rekan-rekannya. Namun, Anda memiliki batasan yang harus Anda tangani jika Anda ingin tetap menggunakan versi gratisnya, dan itu terdiri dari fakta bahwa Anda tidak dapat mengunggah lebih dari 2 jam konten audio per bulan.

Di sisi lain, paket Buzzsprout ramah anggaran, dan memberi Anda akses ke penyimpanan tanpa batas, tetapi juga statistik podcast. Selanjutnya, platform ini memungkinkan Anda untuk melakukannya impor konten Anda dari situs hosting lain, dan Anda dapat menyematkannya di halaman mana saja di situs Anda.

Dengan bandwidth 250GB setiap bulan, Anda akan dapat menjangkau sekitar 40.000 pendengar.

  1. Podbean

Podbean juga merupakan salah satu layanan hosting podcast tertua sejak diluncurkan kembali pada tahun 2006. Anda dapat menggunakannya untuk mendistribusikan konten Anda ke platform berikut:

  • iTunes
  • Google Play
  • Spotify
  • Musik Amazon

Dengan paket gratis ini, Anda dapat mengunggah konten audio sebanyak lima jam setiap bulan, yang sedikit lebih murah daripada yang bisa ditawarkan situs hosting lain. Di sisi lain, Anda tidak dapat menggunakan bandwidth lebih dari 100GB setiap bulan.

Paket berbayar, juga dikenal sebagai Unlimited Plus, memberi Anda akses ke semua fitur dan manfaat Podbean, yang berarti Anda juga mendapatkan penyimpanan tanpa batas, tetapi juga analitik yang dapat membantu Anda melihat perkembangan podcast Anda.

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan tentang hal ini adalah memungkinkan integrasi Patreon, yang bermanfaat, tanpa keraguan.

  1. Memikat hati

Meskipun sedikit berbeda dibandingkan dengan beberapa situs hosting lain yang telah kami tampilkan di sini, Captivate adalah platform lain yang harus Anda pertimbangkan.

Secara efektif membuat situs yang berbeda untuk podcast Anda, lengkap dengan tombol CTA dan yang lainnya. Situs ini dapat disesuaikan dan ramah seluler, dan bahkan disertai dengan dukungan untuk donasi.

Anda juga dapat menggunakan Captivate untuk membuat daftar email Anda. Meskipun Captivate tidak gratis, itu memang dilengkapi dengan uji coba 14 hari gratis, jadi setidaknya Anda dapat mengetahui apakah itu pilihan yang baik untuk apa yang Anda butuhkan.

  1. Simplecast

Yang ini sangat mudah digunakan, jadi itu berbicara dengan kebutuhan mereka yang belum mencoba menggunakan berbagai situs hosting atau platform sebelum memutuskan satu. Kamu bisa impor semua konten audio Anda dari host lain dalam hitungan beberapa menit.

Ada juga pembuat situs web yang ramah pengguna yang tersedia dalam layanan ini, sehingga Anda dapat membuat situs web yang ramah seluler dan yang paling penting, untuk podcast Anda secara tepat waktu.

Juga tidak memerlukan biaya tambahan, yang merupakan keuntungan bersih, dan paket ini memungkinkan Anda untuk berkolaborasi dengan pengelola podcast lain dan mendapat manfaat dari unggahan dan penyimpanan tanpa batas.

  1. Spreaker

Spreaker membuat pilihan sempurna untuk podcaster yang sibuk. Dibutuhkan kue saat menyangkut kegunaan, tetapi versi gratisnya tidak akan memungkinkan Anda melakukannya uangkan konten Anda. Namun, itu memberi Anda akses ke sebagian besar fitur dasar layanan.

Dengan platform ini, Anda dapat menjadwalkan dan mengunggah episode podcast dengan upaya sesedikit mungkin, tetapi Anda juga dapat melakukan streaming langsung dengan benar menggunakan aplikasi Spreaker.

Tidak perlu dikatakan, paket berbayar memungkinkan Anda untuk melihat statistik podcast Anda dan melihat di mana Anda mendapatkan keterlibatan paling banyak.

  1. Backtracks

Yang ini bukan hanya situs hosting podcast – ini juga merupakan perangkat lunak analitik yang canggih dan profesional. Antarmuka modern dan ramah pengguna, dan Anda memiliki semua fitur yang ada.

Anda dapat melacak tren podcast Anda dan melihat semua data historis juga. Backtracks juga memiliki tim layanan pelanggan 24/7, sehingga Anda selalu dapat mengajukan pertanyaan kepada seseorang jika Anda mengalami masalah.

  1. Libsyn

Libsyn juga merupakan salah satu situs hosting podcast tertua di Internet saat ini, dan terus ditingkatkan. Anda memiliki berbagai macam kemungkinan monetisasi jika Anda memutuskan untuk menggunakan platform ini, dan dengan paket premium, Anda juga dapat menghapus iklan apa pun dari episode Anda.

Selain itu, para pemain yang disediakan Libsyn untuk Anda kompatibel dengan seluler, tetapi Anda juga dapat membuat situs web mini untuk podcast Anda. Anda bahkan memiliki opsi untuk menyusun aplikasi ponsel cerdas untuk pengguna Android dan iOS.

[ad_2]

Belajar SEO untuk meningkatkan rangking website anda di Google. Temukan cara mudah mendapatkan Backlink dan membuat website anda muncul di Page 1 Google lengkap di www.NewsFor.ID/category/learning/digital-marketing/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here