[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Insya Allah Surga Tingkat 2 kali ini. Hubungan Tatang dan Asma makin renggang karena Melur dan Abie. Tatang cemburu pada Asma yang akrab sama Abie. Asma juga cemburu sama Tatang yang cuma janji-janji terus mau putusin Melur. Tatang jadi bete sama Abie, soalnya Abie kaya comblangin Ustadz Ali dengan Sarah. Pasti Abie sengaja begitu biar Tatang gagal nikahin Asma kalau Sarah berjodoh sama Ali.

Kisah Insya Allah Surga Tingkat 2 masih berlanjut. Ternyata Samiri minta maaf-nya hanya pura-pura. Dia bersekongkol sama Nurdin mau nguras harta Tatang, Karyo dan Ucok tapi dengan cara halus. Awalnya Samiri mendekati Tatang, pura-pura mau diajarin cara tobat. Tatang lalu mengenalkan Samiri ke Ustaz Ali. Sejak itu Samiri jadi sering ke Cirempong untuk salat di musala bareng Tatang.

Karyo dan Ucok masih curiga sama Samiri, jangan-jangan dia tobatnya cuma modus. Samiri tahu dia masih dicurigain sama Ucok dan Karyo. Hari itu Tatang, Karyo dan Ucok katanya dipanggil Pak Molen ke ruangannya. Dengan kursi membelakangi, Pak Molen minta Tatang, Karyo dan Ucok berdamai sama Samiri.

Samiri nggak usah bayar saat beli kopi sama mereka, kalau perlu santuni Samiri dengan kelebihan harta mereka. Soalnya si Samiri itu anak yatim piatu yang miskin. Pak Molen juga bilang, menyantuni dan mengasihi anak yatim itu besar pahalanya. Tatang, Karyo dan Ucok iya-iya aja, padahal masih nggak yakin. Begitu Tatang cs keluar, kursi berbalik, ternyata itu Samiri bukan Pak Molen.

Bagaimana Insya Allah Surga Tingkat 2 selanjutnya?

 

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here