[ad_1]

Warga Singapura, bersukacitalah! The Circuit Breaker akhirnya mereda dan kehidupan dapat kembali ke normal (baru). Yang terbaik adalah, Anda sekarang dapat beristirahat dari tinggal di rumah Anda sendiri. Meskipun perjalanan internasional terbatas dan sebagian besar negara masih memiliki perbatasan yang ditutup, Anda dapat menikmati liburan di kota Anda sendiri. Namun, ketika kita belajar untuk bermanuver melalui pandemi ini, peraturan baru diberlakukan dan untuk itu, hotel-hotel di Singapura memainkan peran mereka dengan rajin untuk memastikan bahwa Anda memiliki masa tinggal yang aman, bersih dan menyenangkan.

Untuk memudahkan kenyamanan para tamu, Singapore Tourism Board telah meluncurkan inisiatif audit baru yang mengukur kepatuhan hotel dengan tujuh kriteria kebersihan. Properti akan mendapatkan Tanda Kualitas Bersih SG jika memenuhi standar dan stempel “SG Bersih” akan ditempatkan secara jelas di tempat mereka. Ini tidak diragukan lagi akan memberikan ketenangan pikiran bagi para tamu saat menginap di hotel. Kriteria untuk Tanda Kualitas Bersih SG adalah sebagai berikut:

Untuk mendapatkan Tanda Kualitas Bersih SG, hotel harus menunjuk seorang manajer untuk mengawasi pelaksanaan praktik kebersihan dan kebersihan, untuk memastikan kepatuhan dengan nasihat kesehatan dan perjalanan, pedoman dan perintah pemerintah pada COVID-19.

Hotel harus menyiapkan proses untuk memeriksa suhu karyawan dan mencari gejala pernapasan. Hotel-hotel juga perlu memastikan bahwa mereka yang telah mengunjungi COVID-19 negara-negara yang terkena dampak dengan pembatasan perjalanan diberlakukan atau berada di bawah Pemberitahuan Tetap-Rumah (SHN) atau Pesanan Karantina (QO) yang aktif, tidak hadir di hotel.

Jika memungkinkan dan dapat diterapkan, hotel harus memiliki proses untuk memeriksa suhu dan mencari gejala pernapasan dari penyewa, kontraktor, dan pemasok. Hotel juga harus memastikan bahwa penyewa, kontraktor, dan pemasok yang telah mengunjungi negara-negara yang terkena COVID-19 dengan pembatasan perjalanan diberlakukan atau berada di bawah SHN atau QO aktif tidak di hotel.

Hal yang sama juga berlaku untuk tamu hotel dan acara. Hotel harus menerapkan tindakan menjaga jarak yang sesuai untuk tamu.

Salah satu cara untuk memastikan keselamatan dan kesehatan para tamu adalah meningkatkan frekuensi desinfeksi untuk semua fasilitas umum seperti ruang pertemuan, gym, kolam renang dan spa. Hotel juga harus memastikan karyawan memperhatikan kebersihan pribadi yang baik.

Jika ada karyawan atau tamu yang diduga COVID-19, hotel harus memastikan bahwa mereka dipersiapkan dengan baik dan memiliki prosedur untuk mengelola kasus.

Hotel perlu memastikan bahwa ada dokumen mengenai proses tersebut dan mereka harus mencatat semua tindakan pencegahan yang telah diambil seperti pemeriksaan suhu, desinfeksi untuk area umum serta kebersihan pribadi karyawan.

Hotel harus mengikuti perintah pemerintah, pedoman dan saran kesehatan pada COVID-19.

Para ahli mengatakan bahwa kebersihan akan menjadi aspek terpenting saat bepergian selama dua tahun ke depan. Dengan inisiatif yang diambil oleh pemerintah Singapura ini, yakinlah bahwa masa tinggal Anda dilindungi. Melalui program ini, negara berharap untuk mendaftarkan lebih dari 37.000 bisnis, dari toko ritel hingga restoran dan hotel, dalam beberapa bulan mendatang.


Sudah merencanakan untuk tinggal di Singapura? Lihatlah penawaran hotel ini dengan sertifikasi SG Clean pada Traveloka!

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here