[ad_1]

Barcelona

Ada perbedaan pendapat antara pelatih Barcelona, Quique Setien, dengan strikernya, Lionel Messi. Terkait hal apa?

Barcelona sudah gagal mempertahankan gelar juara Liga Spanyol, yang direbut Real Madrid. Kini, target realistis raksasa Catalan tinggal memenangkan Liga Champions.

Barcelona sendiri masih bertahan di babak 16 besar Liga Champions, dengan lawannya adalah Napoli. Pada leg pertama, Blaugrana hanya mampu berimbang 1-1.

Messi, setelah kekalahan 1-2 dari Osasuna tengah pekan lalu, meminta Barcelona berbenah. Penampilannya setelah kompetisi dilanjutkan dinilai La Pulga kurang memuaskan, setelah cuma meraih 6 kemenangan, 3 berimbang, dan sekali kalah–berbeda dengan Madrid yang bisa menyapu bersih 10 kemenangan.

Pemilik 6 Ballon d’Or itu mengingatkan, Barcelona bisa saja gagal lagi di Liga Champions jika tak memperbaiki permainannya. Hal itu kemudian dibantah Setien.

Sang pelatih menilai, penampilan Barcelona sedianya sudah cukup bagus. Setien cuma meminta konsistensi agar bisa melewati adangan Napoli pada leg kedua babak 16 besar, yang akan digelar pada 9 Agustus mendatang.

“Ada hal-hal di mana saya setuju dengan Messi, dan yang lainnya tidak. Dia benar, jika kami bermain seperti yang di beberapa pertandingan seperti melawan Osasuna, itu tidak akan memberi kami apa pun untuk menang,” kata Setien, seperti dilansir Marca.

“Tetapi, kami juga punya pertandingan yang sangat bagus seperti ketika mengalahkan Villarreal. Di sini saya percaya ada level untuk memenangkan Liga Champions.”

“Kami semua sadar memang harus meningkatkan permainan. Tim harus lebih konsisten dan bisa diandalkan. Kami harus lebih teratur selama 90 menit, dan menyadari apa yang kami mainkan sekarang. Kami dapat mencapai level yang baik,” jelas Setien.

(yna/pur)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here