[ad_1]

Barcelona

Gelandang Barcelona, Arthur Melo, kabarnya segera menuju Juventus. Rumor tentang transfer ke Juventus diakui Quique Setien memengaruhi performa Arthur.

Barcelona dan Juventus dikabarkan tengah menegosiasikan pertukaran Miralem Pjanic dengan Arthur. Kabar terakhir menyebut Juventus dan Barcelona menyepakati nilai transfer senilai 80 juta euro.

Namun Juventus masih harus meyakinkan Arthur untuk pindah ke Turin. Sebab, gelandang asal Brasil itu masih enggan meninggalkan Barcelona.

Laporan tentang tercapainya kesepakatan antara Juventus dan Barcelona muncul hanya beberapa jam sebelum Arthur jadi starter di laga melawan Athletic Bilbao, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB. Pada laga yang akhirnya dimenangi Barcelona dengan skor 1-0 itu, Arthur cuma main selama 54 menit sebelum digantikan oleh Richard Puig.

Setien mengakui spekulasi soal masa depan bisa jadi memengaruhi performa Arthur. Karena itu, Barcelona akan bicara dengan gelandang berusia 23 tahun itu untuk menjaga fokusnya.

“Kalau itu masalahnya (kesepakatan sudah tercapai), mungkin itu memengaruhinya,” ujar Setien seperti dilansir ESPN.

“Tapi saya senang dengan kerja yang dia lakukan. Dia pemain penting untuk kami dan kami mencoba mendapatkan yang terbaik darinya.”

“Dalam situasi ini, kami mencoba mengisolasi diri dari apa yang dibicarakan, hal-hal yang tidak bisa kami kendalikan. Kami akan bicara dengannya agar dia fokus. Saya paham ini situasi yang rumit, tapi kami harus mengatasinya,” katanya.

Simak Video “Utang-utang Barcelona Hasil Beli Pemain Bintang
[Gambas:Video 20detik]
(nds/krs)


[ad_2]
Berita Olahraga paling update di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here