[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – NCT #127 Neo Zone: The Final Round dengan menempati posisi ke-14 di tangga lagu utama Billboard. Album yang dirilis pada 12 Juni 2020 di Amerika Serikat ini berhasil menarik perhatian dengan menduduki puncak dari 4 tangga lagu Billboard.

Di antaranya Top Album Sales yang mengumpulkan jumlah penjualan album di Amerika Serikat per minggunya, Top Current Album Sales, World Album, dan Stagemaker Album.

Billboard 200 sendiri adalah chart yang memuat peringkat 200 album musik yang paling populer di Amerika Serikat. Chart ini diterbitkan setiap minggu oleh majalah Billboard dan sering digunakan untuk menyampaikan popularitas seorang seniman atau kelompok seniman.

Baca Yuk! Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Siap Jadi Peran Utama True Beauty

Masuknya album repackaged NCT 127 ke dalam tangga lagu Billboard 200 di posisi ke-14 satu minggu usai perilisannya, membuktikan banyaknya minat penduduk Amerika Serikat pada NCT 127. Sebelumnya, NCT 127 juga sempat menduduki posisi ke-5 selama 5 minggu di Billboard 200 berkat album NCT #127 Neo Zone.

Album NCT #127 Neo Zone: The Final Round juga berhasil menempati posisi pertama di berbagai tangga lagu Korea Selatan. Mendapatkan Quadruple Crowns dari berbagai acara musik, menempati posisi pertama di United World Chart, Album Top Chart 10’ Line Music Jepang, dan tangga lagu harian QQ Music.

Penjualan dari album kedua NCT 127, termasuk album repackaged ini berhasil melampaui 1,34 juta copy yang menjadikan mereka sebagai million-seller.

Baca Yuk! Penampilan Lisa Blackpink Di Teaser Ramai Dibicarakan

[ad_2]
Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here