[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Masa pandemi corona Covid-19 berujung pada adanya pembatasan ruang gerak sebagai upaya untuk mencegah penyebaran. Pada momen ini pula banyak pasangan yang terpaksa menunda rencana pernikahan atau mengubah seluruhnya dengan gelaran secara virtual.

Dilansir dari laman Metro, Senin (15/6/2020), saat dunia perlahan-lahan membuka diri, tampaknya segala sesuatu tak akan kembali ke bisnis yang biasa seperti sebelumnya untuk dunia pernikahan. Ini akan menjadi transisi panjang untuk beradaptasi.

Hitched, situs web pernikahan terkemuka Inggris, telah memprediksi realitas baru pernikahan saat usai lockdown. Akan ada beragam hal akan perubahan, baik perbedaan di daftar tamu atau langkah-langkah perlindungan bagi mereka yang hadir.

Hal ini pula yang akan terlihat seperti pernikahan yang diprediksi selama satu atau dua tahun ke depan dan tren yang seharusnya muncul. Apa saja prediksi pesta pernikahan di era new normal? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Cara kreatif untuk membersihkan tangan

Saat pergi ke resepsi pernikahan, Anda akan sering melihat gelas-gelas minuman dibagikan di atas nampan perak. Namun, di masa mendatang, bisa jadi itu adalah botol hand sanitizer di sekeliling orang.

Hitched juga meramalkan bahwa botol-botol kecil bisa jadi solusi yang dapat dipersonalisasi dan diletakkan di atas meja atau di dalam tas yang bagus.

2. Masker dan sarung tangan jadi kebutuhan pokok pernikahan

Bukan hal yang menarik ketika kuku dan riasan wajah untuk pernikahan, justru harus ditutupi semuanya. Namun beginilah mungkin dalam beberapa bulan mendatang.

Hitched menyebut ini mungkin hadir ‘dalam warna atau pola yang sesuai dengan tema keseluruhan hari pernikahan mereka’ atau orang mungkin ‘bahkan mengadopsi sarung tangan resmi sebagai aksesori fesyen untuk tampilan hari pernikahan mereka.’ Selain itu, staf di pesta pernikahan mungkin diharuskan memakai alat pelindung diri (APD).

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here