[ad_1]

Madrid РPemain Atletico Madrid, Saul Niguez, sering dikaitkan dengan Manchester United (MU) belakangan ini. Walau demikian, ia menegaskan dirinya tidak memiliki niat untuk meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim depan.

Pada 2017, Saul Niguez mengikat janji setia dengan Atletico Madrid dalam bentuk kontrak berdurasi sembilan tahun. Namun, itu tidak membuat pemberitaan soal kepindahannya ke Old Trafford berhenti seketika.

MU dikabarkan masih membutuhkan tenaga baru untuk sektor tengahnya walaupun baru saja membawa Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon Januari lalu. Mungkin, Saul diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba.

Sebagaimana yang diketahui, pria asal Prancis itu pernah mengutarakan keinginannya meninggalkan Manchester United untuk kedua kalinya. Real Madrid dan Juventus disebut-sebut sebagai tujuannya.

Bukan tidak mungkin, Saul Niguez akan menjadi antisipasi jika The Red Devils kehilangan Pogba.

Setelah lama diam, Saul Niguez akhirnya angkat bicara perihal kabar yang mengaitkan dirinya dengan MU. Dengan tegas, ia mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Wanda Metropolitano musim depan.

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here