[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – SM Entertainment mengumumkan Taeyong NCT tidak bisa ikut berpartisipasi dalam Music Bank akibat masalah kesehatan. Semula, Taeyong dijadwalkan manggung bersama NCT 127 di episode Music Bank 2020 Mid-Year Special pada hari ini, Jumat (26/6).

“Taeyong tidak akan tampil pada siaran hari ini dengan alasan kesehatan. Kami mohon pengertian dari penggemar yang telah menunggu penampilan semua anggota. Dan kami akan bekerja agar Taeyong bisa menyambut kalian lagi secepat mungkin,” jelas agensi.

Siaran spesial Music Bank ini akan dimeriahkan oleh sederet grup idol K-Pop papan atas. Nggak hanya NCT 127, pemirsa juga akan dimanjakan dengan penampilan dari NCT Dream, NU’EST, Baek A Yeon, Oh My Girl, SEVENTEEN, DIA, TWICE, Weki Meki, Golden Child, Stray Kids, (G)I-DLE, ATEEZ, IZ*ONE, TXT, CRAVITY, dan banyak lagi.

Baca Yuk! Selamat! Album NCT 127 Raih Peringkat ke-14 di Billboard 200!

Bulan lalu, NCT 127 baru saja merilis album repackage berjudul NCT #127 NEO ZONE: THE FINAL ROUND dengan lagu andalan berjudul Punch yang sukses merebut hati penggemar. Dalam sekejap sejumlah prestasi diraih oleh Taeyong dkk berkat album ini.

NCT 127 tidak hanya berhasil menduduki puncak tangga musik dengan album repackaged kedua NCT #127 NEO ZONE: THE FINAL ROUND pada Gaon Chart yang dirilis hari Rabu (28/5/2020) akan tetapi mereka juga berhasil menduduki puncak tangga lagu download dan BGM (Background Music). Inilah yang disebut dengan triple crown alias dapat tiga nomor satu di tiga kategori.

Selain itu, album kedua NCT 127, NCT #127 NEO ZONE, yang telah dirilis pada tanggal 6 Maret 2020 kembali memasuki tangga lagu utama Billboard Amerika Serikat Billboard 200 pada tanggal 27 Mei 2020, membuktikan popularitas K-POP Trend NCT 127 di seluruh dunia.

Sebelumnya, Taeyong NCT belakangan ini menjadi perbincangan setelah munculnya rumor mengenai dirinya yang pernah membully teman-temannya saat di bangku sekolah dulu. Hal ini membuat agensinya, SM Entertainment tidak tinggal diam atas perbuatan kurang menyenangkan terhadap artisnya.

Mereka akhirnya merilis pernyataan tertulis untuk mengumumkan SM Entertainment akan bertindak tegas melalui jalur hukum terhadap pembuat dan penyebar rumor negatif mengenai Taeyong. Hal ini dilakukan untuk melindungi Taeyong dari rumor yang disebarkan melalui media online.

Source: Dispatch

Awalnya mereka tidak ingin melanjutkan masalah ini ke tahap yang lebih serius mengingat informannya merupakan mantan teman sekelas Taeyong. Mereka takut teman-teman sekolah Taeyong yang lain akan ikut terseret kasus ini.

“Namun, klaim yang menyimpang terus muncul dan menyebar, yang menyebabkan masalah serius dalam bentuk pelanggaran privasi, penghinaan, dan pencemaran nama baik tidak hanya Taeyong, tetapi juga keluarganya. Situasi telah mencapai titik di mana kita tidak dapat terus menunjukkan toleransi untuk melindungi artis kita,” tulisnya.

SM Entertainment juga mengancam jika ada unggahan negatif mengenai Taeyong, mereka tidak akan lagi tinggal diam dan akan mengambil jalur hukum atas kasus pencemaran nama baik. Selain itu, mereka juga akan melakukan yang sama terhadap pihak-pihak yang memberikan komentar jahat kepada Taeyong dan keluarganya.

Semoga Taeyong lekas pulih dan bisa kembali beraktivitas!

Baca Yuk! Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Siap Jadi Peran Utama True Beauty

[ad_2]
Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here