[ad_1]

Heboh.com, Jakarta – Baekhyun EXO dan IU kini telah sukses merilis lagu terbaru mereka. IU merilis lagu duetnya bersama Suga BTS yang berjudul Eight, sedangkan Baekhyun merilis lagu Candy. Komunitas online Korea pun mulai membahas persaingan lagu terbaru mereka. Pasalnya persaingan ini mengingatkan mereka dengan adegan Baekhyun dan IU yang selalu bertengkar dalam drama SBS MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO.

Baca Yuk! Kim Ji Hyang, Back Dance Baekhyun Yang Mirip Jenny Blackpink

Kedua musisi besar tersebut pun bersaing di berbagai situs musik Korea Selatan. Baik di Melon atau pun Genie, keduanya sama-sama memperebutkan posisi atas. Kedua lagu tersebut sempat berubah posisi beberapa kali. Saat posisi pertama sudah ditempati oleh OST “Hospital Playlist”, IU dan Suga pun memperebutkan posisi kedua.

Adegan Perkelahian IU dan Baekhyun Kembali Viral Usai Keduanya Bersaing di Chart Musik

Persaingan sengit antara IU dan Baekhyun di chart musik tersebut pun menjadi bahan pembicaraan netizen di komunitas online. Sebagian dari mereka bahkan menjadikan persaingan tersebut sebagai candaan, mengingat IU dan Baekhyun juga pernah melakukan adegan perkelahian di drama “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”. Adegan perkelahian tersebut pun kembali menjadi viral di kalangan penggemar keduanya.

Adegan Perkelahian IU dan Baekhyun Kembali Viral Usai Keduanya Bersaing di Chart Musik

Dalam drama tersebut IU berperan sebagai pemeran utama bernama Hae Soo. Sementara itu, Baekhyun berperan sebagai Pangeran Wang Eun. Keduanya sempat melakukan adegan perkelahian yang lucu di awal episode drama tersebut.

Diketahui, “Candy” merupakan title track album solo kedanya yang bertajuk “Delight”. Album ini telah berhasil mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 68 wilayah berbeda termasuk Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Indonesia, dan lainnya. Selain itu, “Delight” milik Baekhyun juga mencapai No. 1 dalam penjualan di situs musik populer Tiongkok, yakni QQ Music.

Sementara itu, pada 11 Mei lalu, iChart mengumumkan bahwa “Eight” akhirnya telah mencapai perfect all-kill, yang berarti lagu ini telah mencapai peringkat pertama di semua chart mingguan berbagai situs musik Korea. “Eight” berhasil menempati posisi tersebut selama lebih dari 100 jam.

Baca Yuk! Cha Eun Woo DIkhawatirkan Alami Kebotakan Dini

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here