[ad_1]

Jakarta

Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalti saat Juventus Vs AC Milan di Coppa Italia. Netizen pun berkomentar, menyebut-nyebut Lionel Messi.

Leg kedua semifinal Coppa Italia Juventus Vs Milan, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB, berakhir tanpa gol. Juve berhak lolos berkat hasil 1-1 di kandang Milan pada leg pertama.

Bianconeri sebenarnya berpeluang menang di Turin andaikata Ronaldo mampu mengeksekusi tendangan 12 pas yang ia lakukan di menit ke-16. Tapi bola mengenai ujung jari Gianluigi Donnarumma sebelum membentur tiang gawang.

Dilansir Express, hal itu membuat netizen di Twitter langsung bereaksi. Banyak yang membandingkan kegagalan Ronaldo itu dengan Lionel Messi, yang memang punya catatan lebih buruk dalam hal penalti.

“Ronaldo baru saja melakukan aksi Messi,” sindir seorang netizen, dengan yang lain juga mencuit, “Ronaldo pikir dia Messi.”

Transfermarkt mencatat, Ronaldo sudah mengambil eksekusi penalti sebanyak 144 kali sepanjang kariernya. Ada 121 yang sukses berbuah gol atau 84 persen akurat.

Sementara itu punya persentase mencetak gol penalti sebesar 77 persen. Rinciannya adalah 89 gol dari 115 eksekusi penalti.

Di sisi lain, ada pula yang tetap menilai kegagalan Ronaldo dalam mengeksekusi penalti itu adalah cerminan bahwa ia sudah tak lagi bisa dikomparasikan dengan kehebatan Messi.

“Selama bertahun-tahun, aku terus mengapresiasi Ronaldo tapi Messi masih tetap goat (yang terbaik),” cuit seorang netizen.

Netizen lain berkomentar, “Ronaldo bahkan sudah tak lagi bisa melakukan hal yang paling ia jago lakukan. Tak heran ia cabut dari Spanyol. Ia akan dipermalukan Messi jika tinggal di sana lebih lama.”

Simak Video “Bukan Ronaldo-Messi, Mbappe Jadi Pemain Paling Berharga
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)


[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here