[ad_1]

Riko Simanjuntak dikenal sebagai pemain yang lincah dan memiliki kecepatan berlari. Kemampuan itu ternyata sudah dilatih Riko sejak kecil.

Riko Simanjuntak menyatakan kecepatan berlari yang dimilikinya dilatih sejak kecil ketika memiliki hobi mengejar layangan putus. Selain itu, Riko juga mengaku ketika kecil takut gelap.

Jadi, Riko kerap berlari pada malam hari dari gang ke rumahnya karena takut gelap. Aktivitas berulang-ulang itulah yang akhirnya menjadi kelebihan yang dimiliki Riko saat bermain sepak bola.

“Itu sudah proses saya sejak dari kecil karena dari dulu suka permainan yang identik dengan berlari. Contohnya mengejar layangan dan saya juga takut gelap,” kata Riko Simanjuntak di akun Youtube Persija Jakarta.

“Dari gang ke rumah saya itu sekitar 100 meter. Jadi, ketika pulang ke rumah atau di suruh orang tua, saya selalu berlari sekencang-kencangnya. Terkadang saya sering menunggu kendaraan lewat biar ada yang menemani, kemudian beradu lari. Itulah yang sering saya lakukan,” ucap pemain berusia 28 tahun itu.

Sumber: Persija Jakarta

Disadur dari Bola.com (Penulis Zulfirdaus Harahap / Editor Yus Mei Sawitri, Published 15/6/2020)

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here