[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Ribuan warga tumpah ruah di Jalan Bina Marga Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (28/6/2020) pagi. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tampak antusias berolahraga di ruas jalan tersebut.

Sejak pukul 05.30 WIB, warga sudah memadati kawasan ini. Padahal ruas jalan tersebut baru dibuka pada pukul 06.00 WIB. Tampak sebagian warga begitu menikmati sejuknya udara pagi dengan berjalan santai bersama keluarga.

Sementara sebagian lain juga tampak asyik menggowes sepedanya sambil sesekali meneguk air yang dibawa dalam botol minuman ramah lingkungan.

Camat Cipayung Fajar Eko Satrio mengatakan, ruas Jalan Bina Marga yang dapat dinikmati warga untuk aktivitas berolahraga sepanjang 1,1 kilometer atau mulai dari simpang Mc Donald hingga depan Pintu Air Cipayung.

“Penutupan ruas jalan ini untuk olahraga dan didukung semua pihak. Masyarakat sangat gembira dan antusias mengikuti kegiatan ini,” ujar Fajar Eko di lokasi seperti dikutip BeritaJakarta.id.

Setelah melihat keseruan serta hasil dari pengamatannya, dia mengaku warga ingin kegiatan seperti rutin ini digelar setiap Minggu pagi. Untuk itu, ia berjanji akan membawa aspirasi masyarakat ini ke tingkat pimpinan agar bisa direalisasikan.

“Hari ini terlihat antusiasme warga sangat tinggi dan mereka membutuhkan sarana olahraga seperti ini,” kata Fajar Eko.

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here