[ad_1]

Sementara jika makan di Musashiya hanya seminggu sekali, impas biaya tersebut terpenuhi dalam tiga tahun empat bulan. Jika Anda mahasiswa baru perguruan tinggi, Anda akan mendapat nilai uang Anda bahkan sebelum lulus.

Meski 100 ribu yen sangat besar bagi mahasiswa, tapi Musashiya memilih harga itu karena sesuai dengan pembayaran stimulus standar yang dibuat pemerintah Jepang sebagai bagian dari penanggulangan pandemi corona Covid-19.

Namun, dalam pengumuman penawaran ramen gratis hingga seumur hidup itu tidak dijelaskan, apakah ramen yang disajikan termasuk ramen murah atau ada opsi mewah.

Selain itu, tidak ada perincian tentang frekuensi akses ramen gratis itu. Jadi hanya dijelaskan, ā€œSaat ini Anda membeli paket ini, Anda dapat mengurangi biaya makanan jadi nol selama sisa hidup Anda.ā€

Dari pengumuman itu terkesan Anda bisa mampir untuk sarapan, makan siang , dan makan malam. Selain itu juga terkesan bahwa mereka yang mendaftar bisa makan setiap makanan di sana secara gratis setiap hari.

[ad_2]

Berita hari ini akurat dan terpercaya temukan di NewsFor.ID Berita Untuk Indonesia.

News For Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here