[ad_1]

Tak hanya itu saja, dirinya juga memang suka olahraga sejak kecil. Bahkan karena terlalu kecanduan olahraga, Ia pernah sampai sakit hepatitis.

“Memang dari dulu freak banget sama olahraga dari kecil. Bahkan SD kelas 5 kalau enggak salah, gue kena lever, hepatitis kalau (disebutnya) sekarang. Karena memang olahraga kebanyakan, makan kacau, anak kecil namanya juga enggak karuan saking memang kebanyakan olahraga. Tapi dari situ gue memang enggak bisa berhenti untuk tidak olahraga,” ungkapnya.

Selain itu, vokalis band GIGI itu juga pernah menjalani diet selama 10 tahun. Ia tak makan goreng-gorengan dan hanya makan yang direbus dan dibakar.

“Gue sempet diet kemarin makan bersih selama 10 tahun, sekarang lagi dilepas ya, agak jenuh juga. Memang pas diet kemarin gue enggak (makan) gorengan, enggak garam, pokoknya cuman rebus-rebusan sama bakar-bakaran. Karbo juga jarang banget lah, kebanyakan protein sama sayuran,” paparnya.

Tapi karena sudah jenuh, kini Ia sudah tak menjalani diet tersebut namun masih tetap memilih mana makanan yang baik untuk dikonsumsi.

“Cuma ya mungkin karena udah 10 tahun juga akhirnya walau sekarang dilepas tetep aja sih filter sendiri jangan ah kebanyakan, paling itu mungkin ya, gue enggak ada resep yang apa-apa sih,” pungkas Armand Maulana.

(Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here