[ad_1]

Liputan6.com, Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bakal mencatatkan sejarah di klub saat melawan Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano, dalam lanjutan La Liga, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Di laga ini, Zidane akan mencatatkan laga ke-200 sebagai pelatih Real Madrid.

Sejak pertama kali diangkat menjadi pelatih Real Madrid, Zidane memenangkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Dalam sejarah klub, Zidane menjadi manajer terbaik ketiga di Los Blancos.

Zidane hanya kalah dari Vicente Del Bosque yang mencatatkan 246 pertandingan dan Miguel Munoz dengan catatan 605 laga. Secara keseluruhan, Zidane telah berhasil menang dalam 131 pertandingan.

Sayangnya, di laga melawan Eibar, saat Zidane mencatatkan sejarah bersama klub, Real Madrid bertanding tanpa penonton. Hal ini diakibatkan pandemi virus corona.

“Itu adalah satu pertandingan yang aneh, tanpa penonton, di Stadion Di Stefano. Namun, kami memahami situasi dan sudah siap ketika pertandingan dimulai,” kata Zidane, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

 

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here